Terpopuler: Febby Carol Geram Eva Manurung-Jordan Ali Pacaran, Potret Transformasi Dewi Hughes

Ibunda Virgoun, Eva Manurung
Sumber :
  • IG @evamanurung1105

VIVA Showbiz – Komentar-komentar pedas kakak Virgoun, Febby Carol terhadap sang ibu, Eva Manurung yang memacari brondong Ali Jordan, bikin netizen penasaran. Berita ini bahkan sukses melesat di deretan terpopuler VIVA

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Masih kisah yang sama, Febby Carol yang menyebut sang ibu telah merusak citra keluarga juga tak kalah dilirik. Belum lagi soal transformasi Dewi Hughes yang sukses menurunkan berat badan hingga 90 kilogram. 

Selain berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, simak daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Selasa 14 November 2023. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Jordan Ali Pacari Eva Manurung Beda 23 Tahun, Kakak Virgoun: Lo Mau Sama Nenek-Nenek Kisut?

Jordan Ali.

Photo :
  • Instagram @jordan_ali0992
Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Jalinan asmara Eva Manurung dengan Jordan Ali terus menjadi sorotan publik. Perbedaan usia 23 tahun di antara keduanya membuat publik mempertanyakan ketulusan dari Jordan Ali. Mengingat sosoknya yang masih muda dan memiliki wajah yang cukup tampan.

Tidak hanya publik saja, kakak Virgoun, Febby Carol juga mempertanyakan ketulusan dari Jordan Ali. Bahkan Febby tak segan menyebut Jordan Ali hanya ingin menguasai uang Eva Manurung. 

Baca selengkapnya di sini.

Eva Manurung Pacari Brondong, Kakak Virgoun: Gak Banget, Citra Keluarga Gue Udah Buruk

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram

Jalinan asmara ibunda Virgoun, Eva Manurung dengan pria brondong, Jordan Ali terus menuai sorotan publik. Keduanya yang memiliki perbedaan usia hingga 23 tahun ini tak ragu mengunggah momen kemesraan berdua di akun media sosial mereka.

Namun sayangnya, jalinan ibunda Virgoun ini selain menjadi pergunjingan netizen, ternyata juga tak disetujui oleh anak-anaknya. Virgoun bahkan tak memberi Eva Manurung uang bulanan buntut dari ketidaksetujuan vokalis Last Child itu.

Baca selengkapnya di sini

Potret Transformasi Dewi Hughes, Sukses Turunkan Berat Badan 90 kg

Dewi Hughes

Photo :
  • YouTube Dewi Hughes Hypnotherapy

Nama Desak Made Hugeshia Dewi atau akrab disapa dengan Dewi Hughes sudah tidak asing lagi bagi publik. Pembawa acara dan juga pemeran kelahiran 2 Maret 1971 ini dulu memiliki berat badan 150 kg. Namun kini ia berhasil menurunkan berat badan sampai di angka 59 kg. Lantas, apa resepnya?

Baca selengkapnya di sini

Kurang dari 24 Jam Konser, Coldplay Telah Tiba di Jakarta

Coldplay tiba di Jakarta

Photo :
  • Instagram/kuyentertainment

Tinggal menghitung jam, band asal Inggris Coldplay akan melangsungkan konser di Jakarta. Tur Coldplay bertajuk Music of Sphere World Tour 2023 ini akan diselenggarakan Rabu, 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Segala persiapan sudah matang, mulai dari venue, informasi penukaran tiket hingga peraturan-peraturan sebelum dan selama konser berlangsung.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya