Terpopuler: Adik Uje Ingatkan Abidzar Soal Jadi Wali Nikah, Rizki DA Gendong Anak Disindir Netizen

Abidzar Al Ghifari
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Artikel mengenai adik Almarhum Uje yang mengingatkan Abidzar saat akan menjadi wali nikah untuk pernikahan kakaknya, Adiba, menarik banyak perhatian. Artikel ini pun melejit ke deretan terpopuler. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Rizki DA yang menyambangi rumah mantan istri, Nadya Mustika untuk bertemu putranya juga tak kalah menyedot perhatian. Terutama, sindiran netizen yang ditujukan pada Rizki DA. 

Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler di kanal Showbiz, edisi Sabtu 9 Desember 2023. 

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Jadi Wali Nikah Adiba Khanza Besok Pagi, Adik Uje Ingatkan Abidzar Soal Ini

Ummi Pipik dan Abidzar

Photo :
  • Tangkapan layar
Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Akad nikah putri sulung Umi Pipik dan Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri akan digelar pada Minggu 10 Desember 2023. Akad nikah dijadwalkan digelar pukul 11.00 WIB di kawasan Jakarta Selatan. Acara sakral Adiba dan Egy Maulana juga akan mengikutsertakan keluarga Almarhum Uje.

“Semua dari Umi (Tatu, ibunda Uje), Ustaz Aswan, saya, semua diundang,” kata Fajar Sidik, adik Uje, mengutip tayangan YouTube Cumi Cumi, Sabtu 9 Desember 2023.

Baca selengkapnya di sini

Rizki DA Main ke Rumah Nadya Mustika Gendong Anaknya, Netizen: Bukannya Dulu Diragukan?

Rizki DA.

Photo :
  • Instagram

Rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika telah kandas. Menikah pada 2020 lalu, keduanya memutuskan untuk bercerai di tahun 2021. Saat bercerai dari Rizki DA, Nadya Mustika telah mengandung anak pertamanya dengan pedangdut tersebut.  

Namun sayangnya di tengah kehamilannya itu, Rizki DA sempat meragukan anak yang dikandung oleh Nadya Mustika hingga meminta untuk melakukan tes DNA. Nadya Mustika kemudian melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan pada 2021.

Baca selengkapnya di sini

Aksi Tanpa Pamrih Nikita Mirzani di Jalan Tol Menyita Perhatian

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nama Nikita Mirzani kembali menjadi pusat perhatian publik Indonesia. Setelah disorot karena kedekatannya dengan Fuji dalam perjalanan ke Eropa, Nikita kini menjadi perhatian atas aksi mulianya membantu sesama pengguna jalan tol.

Sebuah video yang menunjukkan Nikita Mirzani membantu pengemudi mobil yang kehabisan saldo E-Tol menjadi viral di berbagai platform media sosial. Dalam video yang tersebar luas tersebut, Nikita terlihat menggunakan kartu E-Tol miliknya untuk membantu pengemudi yang membutuhkan.

Baca selengkapnya di sini

Suaminya Terus Digunjing, BCL Pasangan Badan: Biarin Mereka Menghakimimu

BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @bcltiko

Pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana terus menjadi sorotan publik. Tak sedikit dari publik yang sangsi dengan sosok suami baru Bunga Citra Lestari mengingat dengan latar belakang Tiko Aryawardhana.

Seperti diketahui, sebelum resmi mempersunting BCL, Tiko Aryawardhana sempat menikah dengan Arina Winarto pada 2014 lalu. Perceraian keduanya disebut-sebut lantaran perselisihan hingga mengenai masalah finansial.

Baca selengkapnya di sini

Akad Nikah Adiba Khanza-Egy Maulana Digelar Minggu Pagi, Ini Jamnya

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Photo :
  • Instagram

Putri sulung Umi Pipik dengan Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza akan melepas masa lajang pada Minggu 10 Desember 2023. Adiba akan dipinang sang kekasih yang juga pemain sepakbola nasional Egy Maulana Vikri. Dijadwalkan pernikahan keduanya akan digelar pada pukul 11.00 WIB di kawasan Jakarta Selatan.

“Insya Allah hari minggu tanggal 10 jam 11 tempatnya lupa. Iya (acaranya) siang, sore resepsi,” kata adik Ustaz Jefri Al Buchori, Fajar Sidik mengutip tayangan YouTube CumiCumi, Sabtu 9 Desember 2023.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya