Pangeran William dan Kate Middleton Dikabarkan Malu dengan Hasil Foto Natal, Kenapa?

Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :
  • IG @princeandprincessofwales

INGGRIS – Pasangan Pangeran Willian dan Kate Middleton beserta anak-anaknya telah melakukan foto untuk merayakan Natal tahun ini. Tetapi, pasangan itu justru merasa tidak puas dengan hasil foto yang mereka dapatkan. Bahkan, Pangeran William dan Kate Middleton merasa malu karena publik mengira foto dalam kartu Natal itu sudah diedit dengan photoshop tetapi hasil editannya justru gagal.

Stafsus Menkeu: Bea Cukai Bukan Keranjang Sampah

Publik menemukan kejanggalan dalam foto yang bernuansa hitam putih tersebut. Pangeran William dan Kate Middleton juga menyadari bahwa jari tengah milik putra bungsu mereka, Pangeran Louis, ternyata hilang dari foto tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Pangeran William dan Kate Middleton sama terkejutnya dengan orang lain saat melihat jari tengah putra bungsu mereka hilang dari foto liburan itu," kata seorang sumber, melansir Page Six, Sabtu 16 Desember 2023.

5 Potret Dua Lipa Pancarkan Kekuatan Bintang dalam Lacy Ensemble di Time 100 Gala

William dan Middleton juga belum memberikan tanggapan publik atas kesalahan penyuntingan tersebut, meskipun postingan asli foto itu di Instagram telah dipenuhi dengan komentar orang-orang yang menyerukan kesalahan tersebut.

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

"Photoshop gagal!! Ada kaki tambahan di gambar ini!!!! Bagaimana fotografernya tidak menyadarinya?? Ya ampun," komentar seorang netizen.

Pangeran WIlliam dan Kate Middleton tiba di Boston, AS

Photo :
  • People

"Itu semua PHOTOSHOP. JARI PANGERAN LOUIS HILANG. EDITASI SANGAT BURUK," kata yang lainnya.

Namun, beberapa pengikut menunjukkan bahwa Louis kemungkinan besar hanya memasukkan jarinya sementara yang lain berpose. Anak kecil itu memang mempunyai sejarah bertindak nakal pada saat-saat ketika dia seharusnya menunjukkan perilaku terbaiknya. Dia baru-baru ini juga terlihat meniup lilin saudara perempuannya Charlotte di konser lagu Natal dan pada bulan Mei lalu ia kedapatan berulang kali menguap saat penobatan kakeknya, Raja Charles III.

Potret Pangeran William dan Kate Middleton muda dalam series The Crown

Photo :
  • Netflix

Alih-alih menanggapi kritik apa pun, para keluarga bangsawan itu mengunggah di media sosial tentang beberapa kegiatan amal yang mereka dan anak-anak mereka lakukan selama liburan. Salah satu unggahan slide foto menampilkan William memberi makan para tunawisma di Pusat Sumber Daya The Passage yang mendukung rata-rata 100 orang setiap hari sementara proyek baru mereka, No Night Out, mengubah tunawisma sebagai masalah kesehatan masyarakat, membantu orang-orang mendapatkan akomodasi hotel darurat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya