Terpopuler: Ummi Pipik Doakan Kesembuhan Egy Maulana, Ekspresi Maia Estianty Bertemu Safeea Ahmad

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza
Sumber :
  • IG @_ummi_pipik_

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Salah satunya adalah tentang kabar Ummi Pipik yang mendoakan kesembuhan sang mantu yang juga pesepakbola tim nasional Indonesia, Egy Maulana Fikri yang menderita cedera saat berlaga di ajang Piala Asia 2024.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Jumat 26 Januari 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 26 Januari 2024:

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

1. Bertemu dengan Besan, Ummi Pipik Doakan Kesembuhan untuk Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza

Photo :
  • IG @_ummi_pipik_

Masyarakat Indonesia tengah merayakan prestasi gemilang timnas sepak bola Indonesia yang berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Asia. Meskipun menghadapi kekalahan dari Jepang pada pertandingan Rabu, 24 Januari 2024 timnas Indonesia tetap berhasil melangkah ke tahap selanjutnya.

Namun, kebahagiaan ini tidak sepenuhnya dirasakan oleh Ummi Pipik, mertua dari pemain andalan timnas, Egy Maulana Vikri. Kekhawatiran Ummi Pipik timbul setelah menantunya mengalami cedera dalam pertandingan melawan Jepang. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Fadly Faisal dan Fuji

Photo :
  • Instagram @kuy.id

Tren "Hi Kids" belakangan ini menjadi sorotan di media sosial, mencuri perhatian pengguna dari berbagai kalangan, baik mereka yang sudah memiliki anak maupun yang belum. Salah satu yang ikut meramaikan tren ini adalah kakak beradik Fuji dan Fadly Faisal.

Keduanya tidak hanya mengikuti tren ini untuk bersenang-senang, tapi juga dengan tujuan lebih mendalam. Mereka mengarahkan tren "Hi Kids" ini untuk keponakan mereka, Gala, yang telah kehilangan kedua orang tuanya, mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, akibat kecelakaan tragis pada tahun 2021. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Azizah Salsha Pamer Foto dengan Pratama Arhan Usai Timnas Lolos 16 Besar

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kabar gembira datang dari Timnas Indonesia yang berhasil melangkah ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Prestasi ini disambut dengan sukacita oleh banyak pihak, termasuk para pasangan pemain yang turut merayakan keberhasilan tim.

Salah satu contoh kegembiraan datang dari Azizah Salsha, istri Pratama Arhan, yang secara cerdas dan manis menyambut kabar tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Azizah Salsha membagikan momen romantis bersama sang suami yang tengah berlangsung di Qatar. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Bertemu Safeea Ahmad Anak Mulan Jameela, Ekspresi Maia Estianty Tak Bisa Bohong

Maia Estianty Bertemu Safeea Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Momen pertemuan pertama Maia Estianty dan Safeea Ahmad anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani jadi sorotan di media sosial. Dalam sebuah tayangan di YouTube Short, pertemuan pertama keduanya ini terjadi saat laga tinju El Rumi melawan Jefri Nichol beberapa waktu lalu.

Sikap keduanya saat pertemuan pertama tersebut sontak saja menjadi sorotan publik. Dalam video yang diunggah akun YouTube GoodMood channel Maia Estianty tampak berdiri dengan tatapan serius di bawah ring tinju bersama Dul Jaelani dan Safeea Ahmad. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya