Terpopuler: Teuku Ryan Anak Patuh dan Tanggung Jawab di Mata Sang Ayah, Olla Ramlan Minta Tolong

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr.

VIVA Showbiz – Gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis pada Teuku Ryan membuat netizen heboh tak berkesudahan. Berita-berita terkait ini pun selalu melejit di deretan terpopuler, khususnya di kanal Showbiz

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Olla Ramlan yang tiba-tiba curhat mengaku tidak sanggup lagi hingga meminta tolong, juga tak kalah bikin netizen khawatir. Penasaran dengan berita lengkapnya? Berikut daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Sabtu 3 Februari 2024. Yuk, scroll!

Disebut Nganggurin Istri, Teuku Ryan di Mata Ayahnya: Tanggung Jawab dan Patuh

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Keluarga Teuku Ryan

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Nama Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi trending topik hangat setelah diketahui rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk. Masalah rumah tangga keduanya yang selama ini menjadi misteri pun perlahan terkuak dan diketahui oleh publik.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Terbaru, suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio, mengatakan bahwa salah satu penyebabnya adalah Teuku Ryan tidak memberikan nafkah batin kepada sang istri. Ory Vitrio mengatakan bahwa pria asal Aceh tersebut sudah lama tidak pernah menyentuh Ria Ricis.

Baca selengkapnya di sini

Soal Tak Sentuh Ricis Sejak Lahiran, Teuku Ryan ke Ory Vitrio: Seorang yang Paham Agama Memfitnah?

Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @teukuryantr.

Suami Ustazah Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio, baru-baru ini memberikan pernyataan mengejutkan terkait masalah rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang menjadi penyebab keduanya bercerai.

Dalam salah satu acara, pria yang akrab disapa Rio itu membeberkan kesalahan fatal yang diperbuat oleh Teuku Ryan sehingga Ria Ricis terpaksa memproses gugatan cerainya ke pengadilan.

Baca selengkapnya di sini

Terungkap Alasan Teuku Ryan Tetap Diam Meski Disudutkan: Soalnya Dia Ibunya Moana

Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @teukuryantr

Teuku Ryan terus jadi sorotan, usai gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis. Ramai beredar di media sosial tentang curahan hati Ria Ricis beberapa waktu belakangan, sebelum dirinya mantap mengajukan gugatan cerai pada Selasa 30 Januari 2024 lalu.

Beberapa isu yang diduga menjadi alasan Ria Ricis mengajukan gugatan cerai mulai dari Teuku Ryan disebut-sebut tidak menyentuh sang istri sejak sang Youtuber melahirkan putrinya, Moana, hngga isu tentang ibu dari Teuku Ryan yang ramai beredar beberapa pekan belakangan ini.

Baca selengkapnya di sini

Olla Ramlan Curhat Gak Sanggup Lagi Hingga Minta Tolong, Kenapa?

Olla Ramlan.

Photo :
  • Instagram @ollaramlan

Olla Ramlan membuat banyak warganet khawatir karena unggahan di feed Instagram pribadinya. Diketahui, Olla  mengungkapkan isi hatinya dalam unggahan tersebut.

Wanita kelahiran Banjarmasin itu mengunggah foto latar gelap atau hitam dengan kata "Tolong" dalam bahasa Inggris yang ditulis di tengah-tengah latar hitam tersebut. Kata "Tolong" itu ditulis Olla Ramlan dengan menggunakan hurup kapital dan diakhiri tanda seru.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya