Mariah Carey Rayakan Natal dengan Seksi

VIVAnews - Membuka kado di bawah pohon natal, atau menikmati segelas eggnog di depan perapian adalah cara konvensional menikmati malam Natal.

Moeldoko: PEVS Becomes the Largest in Southeast Asia

Mariah Carey yang baru 6 bulan menikah dengan suaminya, Nick Cannon punya cara lain yang menurutnya lebih seru. Penyanyi yang akrab disapa Mimi ini mengungkapkannya pada Redbook, seperti VIVAnews kutip, Sabtu 15 November 2008.

"Aku selalu membeli pakaian dalam ala Santa. Walaupun tak akan ada yang melihatku mengenakannya," ujar penyanyi 39 tahun ini. Namun Mariah senang, tahun ini akan ada yang menikmati tradisi Natalnya tersebut.

Minta Maaf Buat Kekalahan Indonesia, Jerome Polin: Besok-besok Bakal Dukung Tim Lawan

Kala belum punya pendamping dan masih menjanda, pelantun 'Dream Lover' ini merayakan Natal bersama sahabat-sahabat perempuannya. Berendam dalam jacuzzi dengan bikini, berguling-guling di salju, lalu kembali berendam.

Namun itu dulu. Sekarang Mariah menanti-nanti Natal tiba. Ia ingin bisa melewatinya dengan suami baru. "Aku sedang menunggu saatnya jatuh cinta di Hari Natal," sambung Mariah.

Detik-detik KKB Komplotan Keni Tipagai Serang Polsek Homeyo Intan Jaya yang Tewaskan Warga Sipil

Menurutnya Natal selalu menyenangkan. Tapi jika menyambutnya dengan perasaan jatuh cinta, hal itu seperti lapisan icing pada kue yang membuatnya semakin spesial.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Projo soal Wacana PKS Gabung Koalisi: Itu Haknya Prabowo

Ketua Umum Relawan Projo, Budi Arie Setiadi buka suara soal wacana Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mau bergabung dalam Koalisi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024