Han Solo Hadirkan Sisi Gelap Semesta Star Wars

Film Han Solo
Sumber :
  • Disney

VIVA – Seiring dengan dirilisnya trailer Solo: A Star Wars Story, ada banyak detail di plot cerita yang akhirnya bisa dikulik oleh fans. 

Ahsoka Tano Kembali dalam Star Wars: Ahsoka di Disney+ Hotstar

Salah satu yang menarik perhatian ialah atmosfer dunia yang dihadirkan film Han Solo ini. Dari trailernya terlihat, Solo akan berlatar di dunia yang tandus seperti padang pasir, lengkap dengan dimensi luar angkasanya.

Sebelum membahas dunia Solo, Alden Ehrenreich, sang aktor, pernah menjelaskan melalui The Guardian, bagaimana film ini bercerita tentang seorang pria yang mengejar mimpi demi bisa terbebas dari kehidupannya yang sulit. Selain itu, kisah ini juga memperlihatkan perjuangan Han Solo mewujudkan mimpinya, yang ternyata jauh lebih sulit dari yang ia bayangkan. 

Avatar 3 Hingga Avengers, Deret Film Disney Ini Ditunda Jadwal Tayangnya

Alden menambahkan, salah satu hal yang sangat memengaruhi kepribadian Han Solo adalah petualangannya di dunia bawah tanah yang sangat gelap di semesta Star Wars.

Lebih jauh lagi, Alden juga mengungkapkan perbedaan Han Solo miliknya dengan versi Harrison Ford yang melegenda. Menurutnya, di film ini Han Solo merupakan pemuda yang idealis dan mempunyai impian tertentu yang ingin ia gapai. Idealisme ini pun yang nantinya akan terus memengaruhi diri Han Solo, seiring impiannya dihadapkan pada realita yang lebih pelik dan menantang dari yang ia bayangkan.

Arab Saudi Pernah Tarik Buku Pelajaran karena Cetak Gambar Raja Arab Rapat Dengan Yoda "Star Wars"

Selain Alden, Solo juga dibintangi Donald Glover (Lando Calrissian), Woody Harrelson (rekan Han Solo) dan Emilia Clarke (Qi'Ra). Di bawah sutradara Ron Howard, Solo: A Star Wars Story akan dirilis 25 Mei 2018.

Head of Android Platforms and Ecosystems Google Indonesia Denny Galant (kiri) bersama Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng.

Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Telkomsel bersama Google menghadirkan bundling 'Play Pass Data Package' yang memberikan layanan berlangganan 'Google Play Pass' ke lebih dari 1.000 'mobile games'.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2023