Hyun Bin Akan Kembali ke Layar Kaca Setelah 3 Tahun Vakum

Hyun Bin Menghadiri Panggung Hiburan Musik HUT TNI ke-66
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Kabar gembira bagi para penggemar aktor asal Korea Selatan, Hyun Bin. Aktor tampan sekaligus terkenal dan berpengalaman ini akan kembali ke layar kaca setelah tiga tahun vakum dari dunia hiburan karena mengikuti wajib militer.

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Dilansir dari laman Soompi, salah satu sumber dari agensi Hyun Bin mengatakan bahwa aktor yang pernah datang ke Indonesia sebagai Duta Industri Pertahanan Korea untuk Indonesia itu sedang mempertimbangkan sebuah tawaran untuk peran utama.

"Ia (Hyun Bin) sedang mempertimbangkan tawaran peran utama pria pada drama baru tvN, 'Memories of the Alhambra' (judul sementara). Jika ia menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi penampilan pertamanya di televisi setelah drama 'Hyde, Jekyll, Me,” ungkap salah satu sumber tersebut. 

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Hyun Bin Menghadiri Panggung Hiburan Musik HUT TNI ke-66

Drama 'Memories of the Alhambra' akan bercerita tentang seorang pemimpin perusahaan yang pergi ke Granada untuk pekerjaan kantor, dan ternyata ia bertemu dengan mantan gitaris yang memiliki hotel kecil. 

10 Film Korea Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Decak Kagum dengan Alur Cerita

Drama ini ditulis oleh Song Jae Kyung yang sebelumnya telah menulis drama hit lain seperti  'Queen In Hyun’s Man',  'Nine: 9 Times Time Travel, dan 'W'. Sementara itu, sutradaranya adalah Ahn Gil Ho yang baru-baru ini bekerja dalam 'Stranger'. 

Rencananya, drama 'Memories of the Alhambra' segera disiarkan pada paruh kedua 2018. 

Hyun Bin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya