Nafa Urbach Pilih Main Film Ketimbang Sinetron

Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram Nafa Urbach

VIVA – Kembalinya Nafa Urbach di industri hiburan Tanah Air menyedot perhatian banyak mata. Untuk pertama kalinya, Nafa menerima tawaran bermain di film horor,  Kembang Kantil. 

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

"Satu, memang karena sekarang yang lagi banyak ditawarkan ke saya adalah film horor, kedua, saya anggap ini pertama kali saya main film, jadi ini seperti buka pintu saya seperti main film lagi, mungkin habis ini tawaran akan berbeda-beda," kata Nafa yang ditemui di Metropole XXI, Selasa, 20 Maret 2018.

Fokus mengasuh sang buah hati, Mikhaela Lee Jowono beberapa tahun, kini wanita berusia 37 tahun itu bangkit.  "Ya aku mulai lagi,  aku punya banyak waktu, saya juga enggak ada pacar dan suami. Jadi saya lebih bebas berkarier lagi," kata Nafa. 

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi
Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

Kembalinya Nafa rupanya mendatangkan banyak rezeki untuk wanita kelahiran Magelang, Jawa Tengah tersebut. "Sekarang sudah ada beberapa tawaran film tapi saya blm bisa kasih tahu nanti sajalah yang pasti mudah-mudahan dapat yang bagus," ujarnya. 

Nafa mengatakan kembalinya ke industri hiburan Tanah Air bukan berarti akan menerima tawaran bermain sinetron. "Saya enggak mau main sinetron dahulu," ujar mantan istri Jack Lee. 

Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024