Ketika Superman 'Ketiak Basah' Joget India, Pecah Banget

Superman dan Spider-Woman
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Superman merupakan karakter yang berasal dari DC Comics dan Spider-Man lahir dari Marvel. Keduanya memang pernah diangkat ke layar lebar, namun hingga saat ini, belum ada film crossover antara DC dan Marvel. 

Planet yang Mirip dalam Film Superman Ditemukan, Besarnya 11 Kali Lipat dari Jupiter

Tapi tunggu dulu, film India satu ini menampilkan dua karakter tersebut dalam satu layar, lho! Bedanya, tokoh manusia laba-laba diperankan oleh wanita yang boleh disebut Spider-Woman.

Video cuplikan dari sebuah film berjudul Dariya Dil kembali jadi sorotan warganet. Film yang dirilis pada tahun 1988 ini jadi hiburan antik, sebab menyuguhkan dua superhero dalam sajian yang berbeda.

5 Film yang Sukses Diperankan Gal Gadot, Artis yang Dukung Zionis

Tak diketahui pasti jalan ceritanya, namun dalam video salah satu soundtrack-nya, terlihat aktor senior Govinda (saat masih muda) mengenakan kostum yang mirip dengan Superman. Sementara aktrisnya, Kami Katkar mengenakan kostum Spider-Woman.

Video dari lagu yang berjudul Tu Mera Superman ini sukses membuat warganet tertawa. Bagaimana tidak, dalam kostum superhero, pasangan on-screen ini menari-nari khas film India. Tidak hanya di taman-taman, Superman dan Spider-Woman menari juga di atas udara.

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Reuni, Bakal Ada Remake Kuch Kuch Hota Hai?

Mereka bisa terbang horizontal dan vertikal bersama, padahal, Spider-Woman tidak seharusnya bisa terbang. Warganet bahkan sampai menyoroti ketiak Superman yang terlihat basah saat terbang.

"Sweaty armpit superman," kata seorang pengguna YouTube.

Makin lucu, karena teknologi efek visualnya yang belum sempurna. Pada beberapa bagian, penonton bisa melihat Superman 'transparan' alias 'bocor.' 

Ada juga adegan ketika pasangan ini menolong warga sipil. Setelah sukses mengusir bandit, keduanya memberi salam pada korban sambil bergoyang-goyang.

Aneka komentar video yang diunggah ulang oleh Filmi Gaane ini juga tak kalah lucunya. 

"Inilah bagaimana Superman dibunuh," ujar seorang warganet.

"RIP Spiderman,"

"Tapi ini lebih keren dari film Fantastic Four,"

"Seni yang sesungguhnya,"

"Aku rasa gara-gara Superman ini alien tak berani kunjungi bumi kita,"

"Setelah menonton video ini, aku tak mau tinggal di planet ini lagi," ujar seorang lainnya.

Cek video berikut, bagaimana komentar kamu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya