Energi Pemain Film Sabrina Diserap Makhluk Halus

Pemeran Film Sabrina, Sara Wijayanto dan Christian Sugiono
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Hitmaker Studios mengangkat cerita spin-off boneka Sabrina yang menghantui film The Doll 2 pada 2017. Film Sabrina yang dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono serta Sara Wijayanto ini siap tayang di bioskop Tanah Air mulai 12 Juli 2018. 

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Yang namanya film horor tentu mengambil lokasi yang dapat menciptakan suasana mencekam.  Walaupun tidak sampai mengganggu proses syuting, namun terasa energi negatif di lokasi syuting film. 

“Ada lokasi di daerah puncak itu memang enggak tahu, kenapa energinya enggak enak saja. Aku, Christian sempat merasakan juga sampai pak Rocky juga,” ujar Sara Wijayanto saat berkunjung di kantor VIVA pada hari Selasa 8 Mei 2018.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Pemeran Film Sabrina, Sara Wijayanto dan Christian Sugiono

Menurut Christian Sugiono, lokasi tersebut membuat para pemain dan kru merasa kelelahan. “Iya jadi pas syuting itu tengah malam sekitar jam dua pagi memang sudah capek, tapi kita yang namanya pemain masih fit. Saat adegan di meja makan itu kok gue merasa ngantuk banget, energinya habis,” kata Christian yang berada di sebelah Sara.

Terungkap, Faktanya Christian Sugiono Sudah Mualaf Sejak 2006

Sara Wijayanto dan Christian Sugiono bersama boneka Sabrina

Keesokan harinya, dapat kabar bahwa di tempat tersebut memang ada makhluk halus yang menghisap energi orang-orang. 

“Terus hari berikutnya dikasih tahu sama salah satu orang diproduksi ini, bahwa pada malam itu di meja memang ada yang ngedeketin, terus kita jadi capek, yang lain juga karena energinya disedot,” tutur suami Titi Kamal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya