Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Ikut Main John Wick 3

John Wick Chapter 2
Sumber :
  • Summit Entertainment

VIVA – John Wick: Chapter 3 mengumumkan daftar pemain pendukungnya. Keanu Reeves akan kembali ke film ini dan Lionsgate, sebagai studio menambah nama-nama keren di dalamnya.

Lelah Perankan John Wick, Keanu Reeves Ternyata Minta ‘Dibunuh’ di Film John Wick: Chapter 4

Dilansir dari Collider, Halle Berry digadang-gadang akan menjadi lawan main Reeves di seri ketiga John Wick tersebut. Menurut laporan yang beredar, Berry akan memerankan Sofia, bukan karakter penjahat di film ini.

Tak hanya itu, John Wick: Chapter 3 juga menggaet aktor The Raid dari Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Mereka dikabarkan akan memerankan pembunuh profesional yang akan melawan Reeves.

Saat Muda, Keanu Reeves Ternyata Pernah Diminta Ganti Nama Karena Alasan Ini

Nama lain yang diumumkan adalah Mark Dacascos dari serial Agents of S.H.I.E.L.D, Tiger Hu Chen, Jason Mantzoukas, dan masih banyak lagi lainnya. Selain wajah baru, para pemain lama yang juga akan kembali ke film ketiga ini antara lain Laurence Fishburne, Ian McShane, dan Lance Reddick.

Yayan Ruhian

Baru Tayang 2 Hari, John Wick: Chapter 4 Dapat Rating 95 Persen di Rotten Tomatoes

John Wick: Chapter 3 akan melanjutkan kisah yang diperankan Reeves setelah John Wick: Chapter 2. Di film tersebut, Reeves kabur ke New York City setelah membunuh anggota geng pembuhun High Table.

Rencananya, film ketiga John Wick ini akan tayang pada 17 Mei 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya