Film Ke 4 Diyakini Akan Jadi Film John Wick Durasi Terlama

Penampakan pertama Keanu Reeves dalam film John Wick 4
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA Showbiz – Setelah mengeluarkan trailer perdananya pada 23 Juli 2022 lalu, film John Wick, yang diperankan oleh aktor legendaris Hollywood, Keanu Reeves, baru saja mengumumkan bahwa film John Wick chapter ke 4 ini akan menjadi film John Wick dengan durasi terpanjang. 

Lelah Perankan John Wick, Keanu Reeves Ternyata Minta ‘Dibunuh’ di Film John Wick: Chapter 4

Melansir Collider, hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara Chad Stahelski, “Film Ini akan lebih panjang dari tiga lainnya, tapi tidak terlalu panjang juga," ucapnya. Meski belum secara resmi diumumkan, bocoran runtime John Wick 4 diduga berjalan lebih dari 131 menit, durasi terpanjang yang kini dipegang John Wick Chapter 3: Parabellum. 

John Wick.

Photo :
  • Lionsgate
Saat Muda, Keanu Reeves Ternyata Pernah Diminta Ganti Nama Karena Alasan Ini

Sejak penayangan film John Wick pertama pada 2014, durasi angsuran terbaru John Wick selalu bertambah setiap chapternya, mulai dari 101 menit pada film John Wick, 122 menit pada film John Wick: Chapter 2, dan 131 menit pada film John Wick Chapter 3: Parabellum. 

Dalam film ini, Stahelski mengatakan bahwa bukan hanya adegan aksi yang mereka tonjolkan, tetapi semuanya, mulai dari pemblokiran, pencahayaan, atau bahkan seluruh efek v untuk seluruh adegan. "Masih ada satu hal yang saya pikir tim kami tinggal beberapa inci lagi untuk cracking. Jadi, saya sedikit gugup untuk yang satu itu, tapi jika saya nanti berhasil melakukannya, maka akan bagus.” jelas Stahelski. 

Baru Tayang 2 Hari, John Wick: Chapter 4 Dapat Rating 95 Persen di Rotten Tomatoes

Chad Stahelski mengungkapkan dirinya bersama tim kini dalam tahap terakhir untuk penguncian gambar yang kemudian akan dilanjutkan dengan pemberian efek visual, serta pemilihan musik yang dikomposisikan oleh Tyler Batest. Proses pemberian efek visual disebut akan berlangsung pada bulan-bulan yang tersisa tahun ini. Ia pun mengatakan semua proses sudah hampir selesai.

Keanu Reeves hadir di San Diego Comic Con 2022

Photo :

Meski trailer pertama John Wick 4 sudah keluar, namun belum memuaskan rasa penarasan fansnya, mengenai jalan cerita, alur dan lainnya. Mengutip Cinema Blend, seperti yang telah diketahui para fans, detail plot untuk film John Wick 4 ini “dijaga ketat” oleh pihak tim produksi, meskipun mengingat bagaimana John Wick 3: Parabellum berakhir, diharapkan karakter John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves dan Bowery King yang diperankan oleh Laurence Fishburne, yang dipastikan akan kembali bekerja sama untuk menjatuhkan pihak The Higher Table.

Film John Wick 4 dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 24 Maret 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya