Trailer Terbaru Film John Wick 4, Keanu Reeves vs Bill Skarsgard

Keanu Reeves dalam trailer John Wick 4
Sumber :
  • Youtube John Wick 4

VIVA Showbiz – railer terbaru film keempat Keanu Reeves, John Wick baru saja dirilis. Dalam trailer terbaru tersebut penjahat dalam film ini akhirnya terungkap. 

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Film kali ini tentu masih diikuti dengan aksi action yang dramatis, dengan adegan tembak-tembakan di mobil, adegan tembak-tembakan di atas kuda di gurun, hingga perkelahian di sebuah kelab malam, yang diyakini disorot di Paris.

John Wick harus melawan penjahat mengerikan bernama Marquis de Gramont yang diperankan oleh Bill Skarsgård, untuk bertarung demi mendapatkan kebebasannya. Ia pun bersiap seperti untuk menghadapi pertarungan terakhirnya. Tak hanya de Gramont, Donnie Yen juga menjadi pemeran antagonis di film kali ini. 

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Trailer terbaru John Wick 4 ini berdurasi 2 menit 29 detik. 

Penampakan pertama Keanu Reeves dalam film John Wick 4

Photo :
  • Lionsgate
HBO Rilis 2 Trailer Serial House of the Dragon Season 2, Dimulainya Perang Antar Targaryen

Setelah John Wick: Chapter 3: Parabellum memperluas franchise tersebut secara masif, trailer yang dirilis oleh Liongate beberapa jam lalu menunjukkan chapter 4 akan meneruskan tren kisah yang sempat terhenti tersebut. 

John Wick 4 kali ini akan menyorot lebih jauh tentang High Table dan hierarki kompleks dari dunia pembunuhan, tempat Wick sebelumnya menjadi buronan.

Selain Donnie Yen, yang sudah diperkenalkan sebelumnya, trailer John Wick: Chapter 4 memperkenalkan sejumlah wajah baru. Di antaranya Hiroyuki Sanada, yang tampaknya bagian dari dengan High Table, juga karakter Samier Anderson yang masih belum terungkap. Juga, nama Rina Sawayama yang hadir sebagai assasin baru. 

Selain wajah baru, wajah-wajah lama familiar juga masih akan hadir, Ian McShane akan kembali sebagai Winston dan Laurence Fishburne sebagai Bowery King. 

Keanu Reeves dalam trailer John Wick 4

Photo :
  • Youtube John Wick 4

Dalam trailer kali ini, para fans semakin dibuat penasaran dengan backsound lagu Seasons in the Sun yang terdengar di sepanjang trailer, menambah aksen dramatis. 

Mengutip dari Cinema Blend, seperti yang telah diketahui para fans, detail plot untuk film John Wick: Chapter 4 ini masih "dijaga ketat" oleh pihak tim produksi. Maka dari itu, hingga trailer keempat keluar, masih banyak teka-teki yang belum tersusun.

John Wick: Chapter 4 yang akan dirilis pada 24 Maret 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya