Trailer Bumblebee Terbaik dari Semua Film Transformers

Bumblebee
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA – Bumblebee tak berbicara di trailer film solonya. Bee, autobot favorit yang terkenal di film Transformers akan menceritakan kisah aslinya.

Sinopsis Transformers: The Last Knight

"Semua petualangan pasti punya awal," begitu yang tertulis dalam trailer yang baru dirilis oleh Paramount Pictures pada akun YouTube resmi mereka.

Trailer berdurasi 2 menit 22 detik itu memperkenalkan Hailee Steinfeld yang pertama kali bertemu dengan autobot kuning tersebut. Di sini, Bee terlihat pertama kali bertemu dan berinteraksi dengan manusia.

Patung Tranformers Ini Terbuat dari Knalpot Sitaan

Selain tampak lebih emosional, karena Bee seperti sedang beradaptasi dengan lingkungan barunya, film ini juga memunculkan sejumlah adegan laga yang menjanjikan.

Trailer Bumblebee ini mendapat tanggapan positif dari warganet. Mereka bahkan menyebut, ini adalah trailer terbaik di antara film-film Transformer, khususnya yang disutradari Michael Bay, yang pernah ada.

Siap-siap Transformers Akan Dikirim ke Bulan

"Terlihat sangat bersih Michael Bay, simple," kata seorang pengguna YouTube.

"Film-film Transformers sebelumnya terlihat sangat umum dan hambar, tapi yang ini berbeda, hanya fokus pada satu autobot."

"Trailer ini lebih baik dari semua film Bay," ujar yang lain

Bumblebee juga akan diisi oleh John Cena dan disutradarai oleh Travis Knight. Film ini akan mengambil latar di tahun 1987 di mana autobot mencari tempat perlindungan di pembuangan rongsokan di sebuah kota kecil pinggir pantai California.

Bumblebee rencananya akan tayang pada 21 Desember 2018.

{{socmed_id:15770}

Libur Lebaran sebentar lagi dan THR akhirnya juga sudah cair. Isi liburan dengan menonton film-film keren Juni ini. Cek dulu cuplikannya deh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya