Keponakan Agnez Mo Tampil Memukau di Film Perdananya

Chloe Xaviera
Sumber :
  • VIVa.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Mengikuti jejak sang tante, Agnez Mo, Chloe Xaviera mengibarkan sayapnya di industri hiburan Tanah Air. Hari ini, Chloe hadir di press screening film terbarunya yang berjudul ‘Koki Koki Kecil’. Chloe yang berperan sebagai Audrey itu menceritakan pengalaman perdananya berakting.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

"Ini pengalaman pertama aku main film. Aku senang sekali. Banyak sekali pengalaman seru yang aku alami selama syuting film ini (Koki Koki Kecil)," kata Chloe yang ditemui di XXI Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Juni 2018.

Menjadi koki di film perdananya ini membuat Chloe sangat menikmati. "Untuk masak sebulan sebelum syuting kita sudah kayak preparation. Ada reading, terus kelas masak kayak cara motong yang benar, supaya bisa enjoy," kata Chloe.

Diam-diam Menikah, Ini Profil Mantan Mantan Artis Cilik Tina Toon

Memiliki latar belakang sebagai seorang penyanyi tak membuat Chloe 'canggung' mengeluarkan bakatnya.

"Kalau nyanyi... I really enjoy singing and dancing. Jadi dari dulu pas kecil nyanyi-nyanyi di dalam kamar, kadang my parents marah aku like screaming a lot. Tapi kalau akting is new for me. Jadi the first experience. Kalau singing kan sudah enjoy," katanya.

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

Saat disinggung akankah Chloe terus berkarier di dunia akting, ia tak menolaknya. "Kalau akting just waiting menunggu tawaran lain yang datang. Tapi tentunya bakal lihat karakternya apakah bagus like you know dilihatin dulu. Sekarang lebih fokus di my singing carrier dulu," katanya.

Stani Arifasti

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Stani Arifasti bukanlah wajah baru dalam film-film layar lebar, terutama yang mengusung tema budaya lokal. Ia telah membintangi beberapa judul film ternama.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2023