Ternyata Ini Alasan Chelsea Islan dan Pevita Main Film Horor

Pevita Pearce.
Sumber :
  • Instagram pevita pearce

VIVA – Film Sebelum Iblis Menjemput menjadi salah satu film horor yang diantisipasi tahun ini karena dibintangi oleh dua mega bintang, Chelsea Islan dan Pevita Pearce. 

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Film yang tayang 9 Agustus 2018 ini merupakan film horor perdana untuk Chelsea dan Pevita. Keduanya punya alasan masing-masing sehingga memutuskan untuk berperan dalam film horor.

Bagi Chelsea, plot Sebelum Iblis Menjemput yang menarik dan berbeda dari film horor lainnya menjadi daya tarik tersendiri.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

“Memang ini film horor pertama. Awalnya banyak pertimbangannya, karena aku pernah kerja sama dengan mas Timo di film Headshot aku tahu banget taste mas Timo kalau bikin film. Jalan ceritanya juga beda banget sama film hrror yang pernah  aku tonton,” kata Chelsea di Plaza Senayan saat peluncuran trailer film pada Selasa 10 Juli 2018.

Sementara Pevita yang sudah banyak membintangi layar lebar merasa ingin mendapat tantangan baru sebagai aktor lewat film horor perdananya.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

“Jadi memang sebelumnya aku pernah main di drama romantis, adventure tapi beberapa di drama. Aku merasa lebih kurangnya sudah tahu formula genre itu. Jadi aku merasa perlu tantangan baru lagi, di dua film terakhir aku coba push capability mencoba memberikan yang berbeda,” ujar Pevita yang berperan sebagai saudara tiri Chelsea dalam film Sebelum Iblis Menjemput.

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024