'Atun' Enggak Sangka Publik Belanda Antusias Nonton Film Si Doel

Mandra dan Suti Karno di gala premiere Si Doel The Movie di Amsterdam, Belanda, Senin, 23 Juli 2018.
Sumber :
  • VIVA/Aries Setiawan

VIVA – Para pemain film Si Doel The Movie tidak tidak menyangka antusias penonton saat pemutaran perdana di teater Tuschinski, Amsterdam, Belanda, begitu tinggi. Ratusan orang berbondong-bondong datang untuk menjadi yang pertama menonton film garapan Rano Karno itu. Sambutannya pun positif. 

Sepi Penonton, Gal Gadot Tak Hadir di Pemutaran Film Propaganda Israel yang Ia Cetus

"Kita juga kaget banyak yang antusias, alhamdulillah. Saya pikir enggak ada penonton, enggak tahunya banyak banget. Meskipun filmnya kampungan tapi banyak yang nonton," Suti menambahkan." ujar Suti Karno di Amsterdam, Belanda, Selasa, 24 Juli 2018.

Pemeran Atun dalam film Si Doel ini berharap Si Doel The Movie juga akan diterima baik di Tanah Air, terutama kalangan milenial yang jumlahnya banyak. "Hasil akhir kan Allah yang ngatur," katanya.

Lebih dari 50 Film di Jakarta World Cinema Week 2023, Bisa disaksikan Platform Streaming

Mandra juga mengaku tidak menyangka sambutan penonton sangat positif. Bahkan usai pemutaran film, Mandra tiba-tiba diberikan bunga oleh salah satu penonton wanita di atas panggung.

"Enggak nyangka gue. Gue kira kan kalau bunga dikasih ke siapa, eh enggak tahunya buat gue. Enggak kenal juga," ujar Mandra.

Viral Cerita Pengalaman Mandra Ngelawak di Depan Soeharto, Netizen: Nah..

“Untung yang ngasih bukan cowok ya, Dra,” timpal Adam Stardust, alias Hans.

Emang gua cowok apaan...” jawab Mandra.

Baca Jelang Gala Premier Film Si Doel, Mandra Menangis Ingat Benyamin

Meski begitu, Mandra mengaku belum puas dengan aktingnya. "Gue enggak pernah puas. Karena pasti gue evaluasi lagi biar lebih bagus lagi," kata Mandra.

Begitu juga dengan Adam Stardust. Dia mengaku puas dengan sambutan penonton di Belanda. Dia berharap sambutan di Tanah Air akan jauh luar biasa.

Baca Si Doel The Movie Sukses Bikin 'Baper' di Belanda

Pemutaran perdana film Si Doel The Movie digelar di teater Pathe Tuschinski, bioskop ternama di Amsterdam, Belanda. Bioskop yang didesain oleh Hijman Louis de Jong ini dibangun pada 1921. Pathe Tuchinski memiliki enam studio dengan kapasitas 1.431 orang. Auditorium terbesar memiliki 735 kursi dan dilengkapi alat untuk pertunjukan langsung. 

Bioskop Pathe Tuschinski, Amsterdam, Belanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya