Cerita Chelsea Islan soal Tubuh Dibanting

Chelsea Islan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Chelsea Islan kembali hadir lewat film terbarunya, Sebelum Iblis Menjemput. Ini adalah film horor pertamanya. Ia mengaku tertantang berakting dalam film garapan sutradara, Timo Tjahjanto. Hal tersebut diungkapkan Chelsea saat berkunjung ke kantor VIVA di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis 26 Juli 2018. 

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

"Iya ini film bergenre horor pertamaku, ternyata sangat menantang, film horor itu enggak gampang, enggak yang kayak kita harus ketakutan, teriak lari, sebenarnya enggak. Tapi lebih ke emosi dan drama," kata wanita berusia 23 tahun itu.

Selain menguras emosinya, wanita kelahiran Washington D.C itu dituntut harus mengenakan sling. "Terus di film ini fisik kita benar-benar diuji banget staminanya," katanya.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

"Di film ini bukan hanya drama horornya saja, tapi ada action-nya jadi ini bisa dibilang tantangan buat aku," ujar artis cantik ini.

Demi mendalami perannya, Chelsea rela tubuh indahnya dibanting. Ia juga membutuhkan fisik yang kuat untuk beberapa adegan ekstrem di film yang juga dibintangi Pevita Pearce ini. 

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

"Pengadegannya saja itu sudah berat, jadi selain itu aku bisa latihan sling, di beberapa adegan di film ini ada ekstrem, seperti diangkat, dibanting. Ada beberapa adegan pakai sling, dan itu ada latihannya, karena takutnya otot robek, persiapannya benar-benar detail banget," katanya.

Sekadar informasi, film tersebut akan tayang serentak pada 9 Agustus diseluruh bioskop di Indonesia. (ch)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya