Putra Tertua Sebut Angelina Jolie Ibu yang Ajaib

Angelina Jolie dan anak-anaknya
Sumber :
  • lifeandstylemag

VIVA –  Putra tertua Angelina Jolie dan Brad Pitt, Maddox akan menjadi produser eksekutif dalam film hasil kerja sama dengan ibunya yang berjudul First They Killed My Father. Film ini akan menceritakan kekejaman rezim Khmer Merah di Kamboja.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Dilansir dari PEOPLE, Selasa 21 Agustus 2018, Maddox mengatakan hal itu saat wawancara eksklusif untuk sampul majalah dengan Jolie yang ada dalam pertemuan itu dan bersiap untuk melakukan pemotretan. 

Saudara laki-laki Maddox, Pax, 13, juga akan dilibatkan dalam produksi sebagai fotografer. “Saya mencoba membantu di mana pun saya bisa,” kata Maddox.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Dalam kesempatan itu Maddox juga mengungkapkan mengenai kerjasamanya dengan sang ibu, Jolie. “[Dia] menyenangkan, lucu, dan mudah dikerjakan. Dia adalah keajaiban,” ujarnya.

Setelah mengajukan cerai dari Brad Pitt pada 19 September 2016, Jolie mundur dari sorotan publik untuk fokus pada keluarganya.

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

“Saya mengalami pasang surut. Saya kira saya sedikit lebih kuat. Kita semua memiliki masa-masa sulit, tetapi sebagai ibu, Anda juga memiliki tanggung jawab pertama dan terutama terhadap anak-anak," tutur Jolie.

Jolie, yang mengadopsi Maddox dari Kamboja pada 2002, mengatakan bahwa putranya mendorongnya untuk mengejar pembuatan film tentang negara asalnya. Dia juga belajar dokumenter dan membantu naskahnya.

Bradd Pitt dan putranya, Pax Jolie-Pitt

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Putra dari aktor Brad Pitt, Pax Jolie-Pitt, menyebut sang ayah sebagai "orang bodoh kelas dunia" dan "manusia yang sangat buruk" dalam postingan Hari Ayah yang menyindir.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023