Gemasnya Ngobrol Bareng Bintang Dear Nathan: Hello Salma

Pemain Film Dear Nathan Hello Salma Kunjungi VIVA
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Dear Nathan: Hello Salma akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2018 mendatang. Ternyata seru juga lho ngobrol bareng bintang-bintang film remaja tersebut.

Kronologi Susan Sameh Ditipu Gagal Nonton Coldplay, Ternyata Tiket Gak Asli Cuma Duplikat

Jefri Nichol, Amanda Rawles, dan Susan Sameh sempat mendatangi kantor VIVA.co.id dan bercerita tentang banyak hal mengenai film Dear Nathan: Hello Salma.

Selain sesi wawancara, ketiga aktor muda ini juga ditantang untuk jawab-cepat dan juga menjawab beberapa pertanyaan dari sosial media.

Jadi Korban Penipuan, Susan Sameh Kesal Gak Jadi Nonton Konser Coldplay

Pemain Film Dear Nathan Hello Salma Kunjungi VIVA

Dalam wawancara tersebut banyak hal terungkap. Salah satunya ketika Amanda Rawles ogah harus syuting naik motor sama Jefri Nichol, karena pernah jatuh dan luka-luka! Lihat wawancaranya di bawah ini:

Susan Sameh Blaka-blakan Soal Sakit yang Diidap, Sempat Berhenti Syuting 8 Bulan

Kejadian kocak terlihat saat ketiganya menjawab beberapa pertanyaan dari Instagram maupun Twitter. Salah satu cerita paling unik saat Susan bilang sangat puas karena bisa tampar Jefri sampai berkali-kali.

Selain itu, cerita konyok Jefri karena dipanggil jengkol ketika kecil. Nah, kalau mau lihat video ketiganya dalam Jamed (Jawab Sosmed) klik di bawah ini:

Ketika ditantang untuk jawab-cepat, baik Jefri, Amanda, maupun Susan sama-sama gagal menjawab dengan cepat. Soalnya tiga-tiganya malah lama banget jawabnya abis diberikan pertanyaan.

Lihat video aktor Dear Nathan: Hello Salma ditantang jawab-cepat pada video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya