Bintangi Dilan 1991, Iqbaal Ramadhan Merasa Seperti Aktor Hollywood

Pemeran film Dilan 1991.
Sumber :
  • VIVA/Laras

VIVA – Kesuksesan film Dilan 1990 yang rilis pada awal tahun 2018 lalu, sepertinya memang telah membawa Iqbaal Ramadhan, dan Vanesha Prescilla menduduki puncak popularitas dalam karirenya di dunia seni peran. Berperan sebagai sepasang kekasih, Iqbaal yang berperan sebagai Dilan, dan Vanesha sebagai Milea, sukses membuat para penonton baper akan kisah cinta mereka.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Kini, kelanjutan film tersebut, yakni Dilan 1991 siap digarap. Menurut Ody Mulya, selaku produser rumah produksi Max Pictures, proses syuting film arahan Fajar Bustomi itu akan dimulai pada awal bulan November 2018 mendatang, tepatnya pada 3 November 2018.

"Tanggal 3 November 2018 syuting hari pertama, doain semoga berjalan lancar," kata Ody saat berada di salah satu hotel kawasan Bandung, Jawa Barat, Senin, 29 Oktober 2018.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Vanesha yang juga hadir dalam peluncuran poster film Dilan 1991 di kawasan Bandung, mengatakan bahwa ia lebih merasa gugup dalam sekuel kedua film Dilan tersebut. Meski begitu ia akan tetap berusaha menampilkan yang terbaik.

"Rasanya aku senang, deg-degan, bisa ketemu teman-teman lagi karena Dilan 1990 sukses. Semoga ini berharap lebih sukses lagi, semoga syutingnya lancar, hujannya pergi-pergi dulu pas lagi produksi," kata dia.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Sama seperti lawan mainnya, Iqbaal menuturkan jika dalam film Dilan 1991 ini ia harus lebih banyak bekerja keras agar mendapatkan chemistry yang lebih baik dengan Vanesha.

Bahkan, ia merasa seperti aktor Hollywood karena diharuskan menurunkan berat badannya sampai 12 kilogram.

"Gue rasanya kayak aktor Hollywood, kan sudah gemuk, terus kurus. Tapi ya gue bersyukur bisa mengemban amanah sebagai Dilan, dari Dilan 1990 sampai Dilan 1991," kata Iqbaal.

Fajar Bustomi selaku sutradara film tersebut juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, kali ini terasa semakin memiliki beban karena kesuksesan di film Dilan 1990 yang sanggup menggaet 6 juta penonton.

"Jujur saya lebih deg-degan dibanding Dilan 1990 karena banyak orang berharap film ini segera tayang dan semakin bagus. Itu bikin saya sangat hati-hati sekali, enggak mau asal buat. Kuncinya ya di pemain-pemain. Selama semangat, masih gaspol, pasti semua berjalan lancar," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya