60 Komika Bakal Kocok Perut Wisatawan di Hutan Pinus Sari

Ernest Prakasa.
Sumber :
  • instagram.com/ernestprakasa

VIVA – Sukses Stand Up Gunung selama dua kali digelar, kini Stand Up Gunung beralih ke Stand Up Hutan 2018 tepat di kawasan Hutan Pinus Sari, Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Pekerja Seni: Aturan Tembakau di RPP Kesehatan Harus Dikaji Ulang

Tak kurang dari 60 Komunika bakal mengocok perut ribuan wisatawan yang telah membeli tiket untuk menonton aksi 60 Komika selama tiga hari dua malam mulai 23-25 November 2018.

Tak hanya 60 Komunika yang akan mengocok perut ribuan wisatawan namun juga group band Jikustik dan NDX akan menyambut para wisatawan pada hari pertama Stand Up Hutan digelar.

Perjalanan Karier Babe Cabita dari Juara SUCI 3 hingga Bisnis Kuliner

"Sebenarnya untuk Jikustik dan NDX ini kita rahasiakan kepada wisatawan yang telah membeli tiket karena akan menjadi kejutan bagi wisatawan dihari pertama Stand Up Hutan digelar,"  kata Anang Batas Ketua Panitia Stand Up Hutan 2018, Kamis 22 November 2018.

Dari 60 Komika yang nantinya akan tampil salah satunya merupakan jebolan acara Stand Up Komedi yang ditayangkan oleh sejumlah televisi swasta nasional.

Profil Babe Cabita, Meninggal Dunia karena Anemia Aplastik di Uisa 34 Tahun

"Tapi kita tidak akan memberi bocoran jam tampilnya Komika yang sudah banyak dikenal dan punya penggemar banyak. Seperti Ernest Prakasa kapan tampilnya tidak akan kita publikasi," tuturnya.

Wisatawan sekaligus penonton Stand Up Hutan 2018 hampir 80 persen merupakan penonton dari luar Yogyakarta seperti, DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat bahkan ada yang dari luar Pulau Jawa dan hal tersebut sesuai dengan keinginan pengelola Hutan Pinus Asri untuk mempromosikan wisata alam di kawasan Mangunan.

"Nah uniknya lagi para penonton dan komika nantinya akan tidur di tenda (berkemah) dan kemungkinan ada kejutan seorang komika akan menyapa penggemarnya diwaktu yang tak disangka. Kita siapkan 250 tenda dengan kapasitas empat hingga delapan orang," ujar Anang yang juga Komika dan seniman serba bisa di Yogyakarta ini.

Purwo Harsono Pengelola Hutan Pinus Asri mengatakan biasanya Stand Up Komidi ini dilakukan di gedung atau tempat tertutup dan kali ini membuat terobosan menggunakan kawasan hutan khususnya Hutan Pinus Asri dijadikan lokasi untuk Stand Up Hutan selama tiga hari.

"Hutan dipilih sebagai lokasi Stand Up Comedy karena memiliki suasana yang teduh dan nyaman untuk bersantai, sehingga penonton dapat menikmati Stand Up Comedy dengan cara yang berbeda termasuk menikmati hiburan dari group band ternama dari Yogyakarta," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya