Donghae Super Junior Siap Bintangi Film Internasional

Lee Donghae, Super Junior
Sumber :
  • instagram Lee Donghae

VIVA – Bagi penggemar yang rindu akan akting dari salah satu personel Super Junior, Donghae, sepertinya rindu tersebut akan terbayarkan sebentar lagi. Pria bernama lengkap Lee Donghae ini dikabarkan akan segera membintangi salah satu film terbaru tahun ini. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Dilansir dari laman Allkpop, Kamis 31 Januari 2019 agensi yang menaungi Donghae, SM Entertainment sudah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Donghae akan menjadi pemeran utama pria dalam sebuah film seri berjudul Asian Ghost Project

Asian Ghost Project merupakan film seri kolaborasi Thailand-Amerika. Asian Ghost Project akan mengeksplorasi konsep unik ilmu gaib dan menceritakan kisah hal-hal misterius yang terjadi di Thailand. Banyak aktor maupun aktris terkenal Asia termasuk Donghae yang akan muncul dalam film ini.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Selain itu, film ini diproduksi oleh LeayDoDee Studio dan akan mengambil lokasi syuting di Thailand. Film ini rencananya bakal rilis di teater layar lebar pada pertengahan tahun ini. Sementara itu diketahui, proyek film ini akan menandai kembalinya Donghae sebagai aktor sejak keluar dari dinas wajib militernya pada 2017 lalu.

Sebelumnya Donghae dikenal sebagai aktor lewat drama yang pernah dibintanginya seperti di Channel A ‘Panda and Hedgehog’, SBS ‘It's Okay Daddy Girl’, OCN ‘God And Quiz Season 4’, drama Taiwan ‘Skip Beat’ dan film The Youth Rumor.(ben)
 

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran
Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024