Pemain Film Tembang Lingsir Sambangi VIVA.co.id

Pemeran Tembang Lingsir
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rochimawati

VIVA – Kantor VIVA, hari ini kedatangan para pemain film horor Tembang Lingsir. Mereka adalah Marsha Aruan (Mala), Aisyah Aqila (Desi) Jennifer Coppen (Amanda) dan Vasco De Haan (Doni). 

Siksa Kubur Sukses Ditonton Banyak Orang, Joko Anwar: Gak Sabar Bikin Film Lagi

Mereka datang dalam rangka promosi film terbarunya yang berjudul Tembang Lingsir yang sudah mulai tayang Kamis, 31 Januari 2019 di bioskop seluruh Indonesia. 

"Filmnya itu sebenarnya tentang tembang Jawa, Lingsir, yang konon katanya bisa mendatangkan makhluk halus. Namun dalam film ini tembang ini untuk mengusir makhluk halus itu, jadi film ini ingin mengubah pandangan masyarakat," kata Marsha saat sesi wawancara, Jumat 1 Februari 2019.

Febby Rastanty dan Aliando Syarief Beradu Akting dalam Film Horor Narik Sukmo

Film yang disutradarai Rizal Matovani ini menceritakan, Mala yang tumbuh dewasa di bawah alunan tembang Lingsir Wengi'yang seringkali dinyanyikan ibunya. 

Hingga suatu hari, di hari ulang tahunnya, sang ibu tewas di kala melindungi dirinya dari petaka kebakaran yang misterius. Ketika sadar, Mala kehilangan kemampuannya untuk bicara.

Heboh Penonton Bioskop di Palembang Kesurupan saat Nonton Film Horor Vina

Sejak saat itu, Mala diajak tinggal bersama pamannya. Di rumah tersebut juga tinggal kedua anak mereka, Daisy dan Ronald, serta Bibi Rahma yang tidak pernah ramah sejak menyambut kehadiran Mala di rumah tersebut.

Hasil kunjungan dan wawancara hari ini di kantor VIVA, akan diunggah dan tayang di akun Youtube resmi milik VIVA.co.id. (fin)

Sutradara, Awi Suryadi (kiri)

Perjuangan Film Do You See What I See, Gali Kuburan Sendiri dan Cuma Bisa Syuting Malem

Film Do You See What I See, yang diaptasi dari podcast horor ternama dan viral berjudul sama, akhirnya akan tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis 16 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024