Happy Death Day 2U, Drama-Horor Remaja yang Masih Asyik Diikuti

Happy Death Day 2U
Sumber :
  • Universal Pictures

VIVA – ?Tree (Jessica Rothe) jadi orang yang paling kesal di ulang tahunnya. Hal itu karena Tree harus mengulangi hari yang sama, bahkan setiap malam, ada pembunuh yang mengincarnya. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Hingga akhirnya Tree menemukan cara untuk mengakhiri itu semua. Ditemani Carter (Israel Broussard), Ryan (Phi Vu), dan teman-temannya, Tree coba mengakhiri hari buruk saat ulang tahunnya itu.

Secuil cuplikan cerita ini dari film Happy Death Day 2U. Film ini merupakan sekuel dari Happy Death Day (2017). Dengan cast dan ruh cerita yang sama, Happy Death Day 2U masih asyik untuk disimak.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Bedanya, sekuel ini menghadirkan bumbu science lebih kental. Drama antara orangtua-anak, pertemanan, dan asmara masih jadi hal paling menonjol dalam film arahan Christopher Landon tersebut. 

Aroma komedi pun diletakkan dalam porsi dan tempat yang pas. Sisi slasher dan darah tidak terlalu menonjol di sini.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Film ini rasanya pas ditonton oleh remaja, dengan cerita cinta dan drama di dalamnya. Bagi mereka yang tak mengikuti film awalnya, akan kesulitan menangkap komedi dan maksud cerita.

Happy Death Day 2U bisa jadi sajian berbeda di hari kasih sayang. Bagian akhir cerita juga tak diterka, anda harus menunggu sampai lampu benar-benar menyala sebelum meninggalkan kursi bioskop.

Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024