Jadwal Rilis Film Terbaru Angelina Jolie Dimajukan Tahun Ini

Angelina Jolie.
Sumber :
  • Instagram @angelinajolieofficial

VIVA – Sekuel Maleficent: Mistress of Evil menjadi film Angelina Jolie yang paling dinantikan tahun ini. Film pertamanya yang tayang pada 2014 sukses meraih total penjualan tiket sebesar US$758,5 juta atau Rp10,58 triliun secara global.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Dalam film keluaran Disney ini, Angelina Jolie kembali berperan sebagai penyihir antagonis bernama Maleficent yang dulunya adalah gadis baik hati. Elle Fanning dan Sam Riley juga akan kembali memerankan karakter mereka.

Dilansir dari laman Variety, Kamis, 7 Maret 2019, Maleficent 2 memajukan jadwal rilis menjadi akhir tahun ini, atau tepatnya pada 18 Oktober. Maju tujuh bulan dari jadwal sebelumnya, yaitu 29 Mei 2020.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Jadwal baru tersebut membuat Maleficent 2 akan bersaing dengan film thriller yang dibintangi Will Smith, Gemini Man, dan juga remake film keluarga The Adams Family yang popular di era 90-an.

Namun, bila tetap tayang pada 29 Mei 2020, Maleficent 2 harus berbagi layar dengan Fast & Furious 9 dan The Spongebob Movie. (ase)

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina
Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024