Film Horor MatiAnak Sajikan Akting Memukau Cinta Laura

Cinta Laura.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah sukses dengan sederet judul film horor, Pichouse Films akhirnya kembali merilis film terbaru dengan genre horor berjudul MatiAnak. Film ini disutradari langsung oleh Derby Romero.

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

Film MatiAnak bercerita tentang seorang penjaga panti asuhan bernama Ina (Cinta Laura). Ina harus menerima anak misterius dan aneh bernama Andi (Jovarel Callum). Setelah Andi bergabung maka kejadian teror yang aneh dan janggal pun terjadi.

Film MatiAnak berbeda dari film-film horor yang lain. Film ini menghadirkan sesuatu yang beda, khususnya dari jalan cerita dan tidak hanya berfokus pada unsur yang seram dan mengagetkan saja.

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

“Sebenarnya kita ngasih sesuatu yang fresh. Kasih cerita yang bisa kasih impact ke penonton. Enggak hanya sekadar ngagetin saja, tapi ada unsur yang berbeda,” ucap Derby di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret 2019.

Ini juga merupakan film horor pertama Cinta Laura. Akting wanita kelahiran Jerman itu sangat memukau di setiap adegan yang diperankannya. Mulai dari penghayatan, gestur dan juga mimik wajah dari Cinta membuat film MatiAnak ini menjadi sebuah kemasan yang istimewa.

Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

Adegan romantis dan kisah asmara antara Cinta dan Irsyadillah pun mejadi bumbu berbeda yang dikemas menarik dalam film horor ini.

Tidak hanya Derby, Cinta juga mengatakan bahwa film MatiAnak ini sangat berbeda dari film-film horor yang lainnya, dan hal itu lah yang membuat Cinta ingin terlibat dalam penggarapannya.

“Kenapa akhirnya aku mau dan ini film horor pertama aku, kebanyakan film horor fokus ke hantu, dan di film MatiAnak ini fokus ke karakter anaknya ya, Andi,” ucap Cinta.

Lebih lanjut, pelantun lagu Cinta atau Uang itu pun mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa bekerja sama dengan Derby Romero. Bagi Cinta, Derby adalah sutradara yang luar biasa karena mau mendengar masukan dari para pemainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya