Chris Evans 'Captain America' Ternyata Idolakan Batman

Chris Evans sebagai Captain America
Sumber :
  • Marvel Studio

VIVA – Chris Evans, pemeran Captain America, ternyata mengidolakan Barman. Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, Chris Evans mengatakan, Batman adalah superhero yang disukainya saat masih kecil.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

"Aku tidak terlalu keren dulu, aku lebih suka kartun, seperti Bugs Bunny dan Looney Toons, semacam itulah," kata Chris Evans ketika ditanya karakter ikonik favorit masa kecilnya.

Dia akhirnya menyebut, Batman adalah superhero kesukaannya.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

"Aku akan bilang, Batman. Aku sangat menyukainya. Maksudku, mungkin aku tak seharusnya mengatakan ini, DC, aku tak mau kena masalah. Tapi film-film Michael Keaton saat itu sangat besar, jadi ya, aku akan bilang Batman," katanya lagi.

Michael Keaton memang salah satu aktor yang dinilai sukses memerankan superhero kelelawar itu. Keaton pernah menjadi Batman pada akhir tahun 1980-an hingga awal 1990-an.

Chris Evans Sebut Industri Hiburan Tak Sehat, Bakal Pensiun?

Chris Evans sendiri debut sebagai superhero dalam film Fantastic Four pada tahun 2005 di bawah payung Fox. Dia berperan sebagai Johnny Storm alias Human Torch dalam dua film Fantastic Four. 

Kariernya sebagai Captain America dimulai pada tahun 2011 lewat film Captain America: The First Avenger. Chris Evans pun mengonfirmasi bahwa Avengers: Endgame yang akan tayang akhir April mendatang akan jadi film terakhirnya sebagai Sang Kapten. (mar)

Chris Evans dan Alba Baptista

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Chris Evans dan Alba Baptista yang menikah pada September 2023 lalu itu tampak romantis saat berpose di red carpet Vanity Fair Oscars Party 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024