#ThankYouAvengers Menggema, Chris Evans Merespons Penuh Haru

Captain America di Avengers: Endgame.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Avengers akhirnya mengakhiri kisahnya lewat judul terakhir, Endgame yang sudah tayang di Indonesia sejak 24 April dan AS sejak 26 April 2019. Film ini adalah yang keempat sejak The Avengers (2012), Avengers: Age of Ultron (2015), dan Avengers: Infinity War (2018).

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Disutradarai oleh Russo Brothers, Avengers: Endgame merupakan sebuah kesimpulan dari tema besar perjalanan para superhero Marvel dalam melindungi 5 Batu Abadi atau Infinity Stones yang diincar para penjahat. Film ini melanjutkan peperangan melawan makhluk terkuat, Thanos, yang melenyapkan sebagian penghuni alam semesta.

Sejak Iron Man dirilis pada 2008, Marvel Studios melahirkan superhero-superhero yang begitu dicintai para penggemarnya. Kesuksesan Marvel dalam merajut cerita dan memilih para pemainnya membuat para fans begitu terikat secara emosional dengan sinematik ini.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

#ThankYouAvengers pun menggema sejak Sabtu kemarin. Pantauan VIVA, tagar ini masih jadi trending topic per Minggu, 28 April 2019 di Twitter. Para fans dari seluruh dunia memberikan ucapan-ucapan mengharukan usai menonton film pamungkas Avengers tersebut.

"After years of stanning... And knowing we'll Stan for a very long while yet, #ThankYouAvengers for the good times, the laughter, the tears and everything in between," tulis seorang penggemar.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

"Kami bangga menjadi saksi di era emas genre superhero. #ThankYouAvengers Love you 3000,"

"It's been a long road, and it's been fun as hell. But all good things must come to an #Endgame. #ThankYouAvengers."

Berbagai cuitan warganet membuat Captain America atau Chris Evans ikut terharu. Chris kembali mengucapkan terima kasihnya untuk para penggemar Avengers.

"Some of these #ThankYouAvengers posts are incredibly touching. I’m feeling a deep sense of gratitude today  #ThankYouAvengersFans," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya