Tak Tahu Soal Komik, Vanesha Prescilla Kok Ditunjuk Jadi Cempaka

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Aktris Vanesha Prescilla ditunjuk memerankan Cempaka dalam Jagat Sinema Bumilangit. Vanesha semangat meski awalnya tidak tahu mengenai komik Bumi Langit. 

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

"Enggak (tahu) makanya pas ditawarin aku baru tahu. Tapi sebetulnya pas Gundala mau rilis kakakku yang cowok ngajak nonton," kata Vanesha Prescilla saat ditemui di Atrium Plaza Senayan, Minggu 18 Agustus 2019. 

Maka sebuah tantangan untuk Vanesha memerankan karakter yang belum diketahui sebelumnya. Untungnya ia dibantu oleh Creative Producer Screen Play Bumilangit, Joko Anwar dan produser dari Screenplay Bumilangit, Wicky V Olindo. 

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

"Jadi aku masih belum bisa riset lebih banyak lagi. Aku baru dikasih bayangannya aja sih tapi untuk lebih dalam lagi mungkin nanti ya," ujarnya.

Baca juga: HB Entertainment Rilis Perceraian Ah Jae Hyun 

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Vanesha mengaku sedang mengubah citranya. Masih banyak orang yang melihat ia sebagai Milea dari pemeran sebelumnya. 

"Makanya itu ini agak sedikit challenging buat aku, karena kan beda dari sebelumnya yang aku mainin kayak anak sekolah. Tapi di sini bisa jadi jagoan jadi harus latihan kebugarannya, fit-nya," katanya. 

Selain Vanesha Prescilla, Jagat Sinema Bumilangit mengumumkan beberapa nama lain, beberapa di antaranya, Chicco Jerikho, Nicholas Saputra, Zara JKT48, Dian Sastrowardoyo, dan Chelsea Islan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya