Ciuman dengan Martino di Film, Asmara Abigail: Jadi Kenangan Manis

Asmara Abigail
Sumber :
  • Instagram @asmaraabigail

VIVA – Asmara Abigail beradu peran dengan Martino dalam film layar lebar, Move On. Keduanya pernah bertemu dalam film lain. Hanya saja baru kali ini keduanya banyak bertemu dalam satu adegan. 

Main Film Sehidup Semati, Asmara Abigail Rasakan Tantangan Berat Ini

Untungnya tidak terlalu sulit bagi Asmara menjalin Chemistry dengan Martino. Keduanya banyak menghabiskan waktu bersama. 

"Chemistry terbangun natural. Terus di luar syuting ya pergi main," ujar Asmara saat ditemui beberapa waktu lalu. 

Masih di Italia, Asmara Abigail Ungkap ke Luar Rumah Bisa Dipenjara

Dalam salah satu adegan, terlihat keduanya berciuman. Satu kecupan namun menurut Asmara mengartikan banyak hal dalam adegan. Ia setuju karena hal tersebut mendukung cerita. 

Baca juga5 Foto Sensual Asmara Abigail, Pemeran Desti di Film Gundala 

Terjebak Lockdown Italia, Asmara Abigail Nyanyi Bareng Warga di Balkon

"Kalau menurut aku adegan ciuman bagian dari cerita, maksudnya itu kayak sesuatu kenangan manis yang akan kita ingat beberapa tahun ke depan. Ada kenangan manis dengan perkenalan yang sebentar, tapi mengubah cara pandang kita," ujar Asmara. 

Saat itu Asmara juga belum melihat bagaimana hasil akhir adegan tersebut. Namun saat melakukan, Asmara tidak merasa canggung karena sudah masuk ke dalam karakter. 

"Kalau kita jadi diri sendiri kayak 'eh ngapain sih lu', jadi enggak kikuk," ucapnya. 

Dalam Move On, Asmara Abigail juga beradu peran dengan Uus, Lala Karmela dan Edward Akbar. Saat ini film itu sudah tayang di bioskop Tanah Air. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya