Park Shin Hye Nongol di Central Park Mall Pengunjung Dibuat Histeris

Park Shin Hye (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sumiyati

VIVA – Jumat, 11 Oktober 2019, Central Park Mall dipenuhi ribuan pengunjung. Rupanya sore itu, mal yang berlokasi di bilangan Jakarta Barat tersebut kedatangan aktris asal Korea Selatan, Park Shin Hye.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Orang-orang sudah mulai memadati area mal menjelang sore hari. Mereka sengaja datang untuk dapat bertemu langsung dengan idolanya tersebut. Saat Park Shin Hye memasuki area Laguna Atrium sekitar pukul 18.30 WIB, seluruh pengunjung berteriak histeris.

Aktris 29 tahun ini datang dari arah samping panggung. Park Shin Hye nampak cantik dalam balutan dress merah dengan motif floral. Rambutnya yang pirang dan ikal dibiarkan tergerai panjang.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Park Shin Hye datang ke Indonesia sebagai brand ambassador sekaligus peluncuran salah satu produk kecantikan asal Korea Selatan. Rupanya, ini bukan kali pertama bintang The Heirs tersebut datang ke Indonesia.

Baca juga: Dandim Kendari Dicopot Akibat Istri 'Nyinyir' Penusukan Wiranto

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

"Ini bukan pertama kali aku ke Indonesia. Aku dulu pernah ke Bali lho. Setelah ke Bali, aku jadi pengen lagi datang ke Indonesia, dan akhirnya sekarang terwujud," ujar Park Shin Hye, dalam rangkaian acara Mamonde Blossoming Red Journey.

Tidak lupa, Park Shin Hye melambai-lambaikan tangannya kepada para penggemarnya yang hadir di mal tersebut. Setelah sedikit berbincang dengan sang MC dan melakukan launching produk, Park Shin Hye kembali dibawa ke belakang panggung. 

DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024