Sinopsis Star Wars: The Rise of Skywalker, Tayang Hari Ini

Tokoh Rey dalam Star Wars.
Sumber :
  • Screen Rant

VIVA – Akhir tahun menjadi sesuatu yang menyenangkan atau bisa menjadi kesedihan untuk para penggemar film Star Wars. Film penutup dari petualangan saga Skywalker, Star Wars: The Rise of Skywalker telah tayang di bioskop Indonesia.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Star Wars: The Rise of Skywalker akan jadi lanjutan dari Star Wars Episode VIII: The Last Jedi (2017) dan Star Wars Episode VII: The Force Awakens (2015). Film itu akan bercerita mengenai Resistance yang selamat, sekali lagi akan menghadapi First Order dalam sebuah laga final yang akan menentukan nasib mereka.

Sebagai utradara, J.J Abrams tentunya tidak ingin membuat film penutup ini jadi biasa saja, Film ini pasti akan menghadirkan pertarungan yang menegangkan dengan tentunya masih bersama Rey, Poe, Finn, dan Kylo. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Rey akan kembali dalam sebuah perjalanan yang menjadi penutup kisah epik dari film ini. Film Star Wars: The Rise of Skywalker memang akan terpusat pada karakter Kylo Ren dan Rey.

Baca Juga: Reaksi Selebriti Dunia tentang Star Wars: The Rise of Skywalker

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Kylo Ren yang memiliki Wayfinder akhirnya menuju Palpatine, di mana daerah itu tidak dikenal,  saat itu Kylo Ren berjanji untik dapat membantu kaisar yang diasingkan.

Pertarungan antara Dark Side dan Light Side akan dihadirkan dan menjadi pertarungan yang sangat menegangkan. Star Wars: The Rise of Skywalker dibintangi oleh Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, Carrie Fisher, dan masih banyak lagi.

Setelah sebelumnya selebriti dunia telah memberikan review-nya, Star Wars: The Rise of Skywalker akhirnya tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini Rabu, 18 Desember 2019. Siap nonton?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya