Ini Cara Nonton Malam Penghargaan Golden Globes Secara Online

Brad Pitt di Golden Globes 2020.
Sumber :
  • Instagram @goldenglobes

VIVA – Bintang film dan TV kembali berkumpul di Beverly Hills, Amerika Serikat untuk merayakan salah satu malam terbesar di Hollywood, yakni malam penganugerahan Golden Globes ke-77 yang digelar malam hari 5 Januari 2020 waktu AS.

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

The Hollywood Foreign Press Association akan memberikan penghargaan bergengsi untuk film dan serial televisi yang tayang sepanjang tahun 2019. Berikut adalah semua yang perlu Kamu ketahui tentang Golden Globes 2020, termasuk cara menyaksikannya secara online.

Untuk kelima kalinya dalam sejarah, komedian Ricky Gervais akan menjadi host perhelatan Golden Globes. Demikian dilansir dari laman Screen Rant, Senin, 6 Januari 2020.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Gervais adalah salah satu dari beberapa tokoh yang menerima kehormatan ini dalam sejarah Golden Globes. Sementara sederet nama besar di dunia perfilman Hollywood bakal bergabung dengannya di panggung untuk memberikan penghargaan, mulai dari Jennifer Aniston, Daniel Craig, Leonardo DiCaprio, Chris Evans, Helen Mirren, Octavia Spencer dan masih banyak lagi.

Setelah Bohemian Rhapsody, Green Book, The Americans dan The Kominsky Method yang membawa pulang beberapa penghargaan terbesar tahun lalu, Golden Globes tahun ini memasukkan judul-judul film populer ke dalam nominasi, seperti Marriage Story, Joker, Knives Out dan Once Upon a Time in Hollywood.

Emma Stone Dedikasikan Penghargaan dari Golden Globe Awards untuk Suaminya

Sementara dari serial, ada The Crown, Killing Eve, The Politician dan Fleabag yang akan memperebutkannya penghargaan. Namun, perhelatan ini juga sempat menuai kontroversi karena dianggap kekurangan nominasi sutradara perempuan.

Cara Menonton Golden Globes 2020 secara Online

Golden Globes akan mengudara langsung di NBC karena diproduksi oleh Dick Clark Productions. Jaringan ini telah memiliki kontrak untuk menyiarkan acara tersebut sejak tahun 1993 dan itu tidak akan berubah dalam waktu dekat.

Kontrak NBC untuk menayangkan Golden Globes diketahui berlaku hingga tahun 2027 dan kemungkinan jaringan tersebut memperbaruinya sebelum tahun 2027 semakin dekat.

Siapa pun yang tidak bisa menonton Golden Globes 2020 di TV, ada opsi untuk melakukan streaming langsung di situs atau aplikasi NBC. Ada juga beberapa langganan streaming lain yang akan memungkinkan Kamu menyaksikan malam penganugerahan ini secara online, seperti Fubo TV, Sling TV, Hulu, YouTube TV dan DirecTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya