Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop Tunaikan Nazar Dr. Romantic 2

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung dari Dr. Romantic 2.
Sumber :
  • Instagram/heybiblee

VIVA – Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung penuhi janji mereka kepada para penggemar drama Dr. Romantic 2. Kedua pemeran utama ini pernah berjanji untuk menyanyikan lagu tema drama tersebut jika ratingnya tembus 10 persen.

Aktor Ahn Hyo Seop Gugat Han Seo Hee Atas Pencemaran Nama Baik

Lee Sung Kyung pun mengunggah videonya bersama Ahn Hyo Seop yang menyanyikan lagu Your Day, soundtrack Dr. Romantic 2 yang dibawakan Gummy. "Terima kasih untuk cinta dan dukungan kalian,"tulis Lee Sung Kyung dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop masih mengenakan jubah dokter mereka saat menyanyikan lagu dari Gummy. Suara merdu mereka pun membuat para fans ikut senang mendengarnya.

Heboh Lagi! Han Seo Hee Kembali Bikin Gempar Usai Skandal Ahn Hye Seop, Ada Apa?

"Suka banget, gak berhenti senyum lihatnya," kata seorang warganet.

"Senyum spontan di depan layar itu, aaahh mereka lucu banget," tutur lainnya.

Heboh Diduga Chat Ahn Hyo Seop dan Han Seo Hee Bocor, Minta Dinner-Nginep di Hotel Mewah

Dua artis ini hadir sebagai bintang tamu dalam acara Choi Hwa Jung's Power Time pada 6 Januari lalu. Seorang pendengar bertanya, apakah keduanya bersedia duet menyanyikan soundtrack Dr. Romantic 2 jika rating penonton drama tersebut melampaui 10 persen dan kini mereka memenuhinya.

Berdasakan Nielsen Korea, episode Dr. Romantic 2 yang tayang pada 28 Januari 2020 lain berhasil menyentuh angka 20 persen. Rating ini pun menjadi rekor baru untuk drama tersebut.

Dr. Romantic 2 melanjutkan kisah para petugas medis di Rumah Sakit Dol Dlam. Beberapa dokter muda menjadi murid baru Master Kim (Han Suk Kyu) yang dikenal punya keahlian operasi luar biasa namun kepribadian dan cara berpikir yang unik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya