Ngakak, Meme Kocak Marvel Bete Lihat Jajaran Film DC

Meme kocak warganet sindir Marvel usai lihat line up film DC
Sumber :
  • twitter.com/aadhi_dude/

VIVA – Rivalitas 2 rumah komik tersohor sejagat, Marvel dan DC selalu menjadi sorotan. Meski demikian, ternyata masing-masing kubu diketahui telah memiliki penggemar fanatik.

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Dan belum lama ini, jagat media sosial Twitter sempat digemparkan oleh deretan publikasi terkait project film-film produksi DC yang terus menjadi perbincangan.

Ada pun judul-judul project DC yang tengah digenjot publikasinya antara lain adalah Wonder Woman 1984, The Batman, The Suicide Squad dan juga Zack Snyder's Justice League.

Kolaborasi Mills dengan DC Comics Hadirkan Produk Olahraga Bertema Superhero

Baca juga: Keren Banget, Poster dan Trailer Terbaru Film Wonder Woman 1984

DC Films sebelumnya memang sudah sukses dengan jajaran judul yang sangat diapresiasi positif para penggemar super hero beberapa tahun belakang ini.

Dianggap Sebarkan Anti-Vaksin, Aktor Shazam! Zachary Levi Dihujat

Sebut saja Wonder Woman, Justice League, Aquaman dan tentunya juga Joker yang dirilis tahun lalu begitu diminati publik.

Tak ayal, hal itu pun membawa hastag #DCFanDome kini masuk dalam jajaran trending topic world wide di jagat media sosial Twitter.

Baca juga: Heboh The Batman dan Wonder Woman 1984, DC Fan Dome Trending Topic

Pada Minggu pagi 23 Agustus 2020, total ada sekitar 1,23 juta tweet terkait hastag #DCFanDome bertebaran di linimasa Twitter.

Melihat fenomena tersebut, warganet pun sepertinya tak bisa tinggal diam. Dan benar saja, meme kocak pun langsung hadir merespons hal itu.

Akun Twitter @aadhi_dude yang dalam tweetnya menulis deretan film-film DC pun akhirnya menyelipkan gambar dua ekspresi dari seorang bocah dengan label: "Marvel after watching DC movies line up".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya