Penampilan Baru Ezra Miller dan 2 Versi Batman di Film The Flash

The Flash.
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA – Film The Flash yang ditunda cukup lama mungkin memang belum memulai proses syuting. Tapi ada new look yang terungkap di event DC FanDome. Ya, Kamu bisa melihat penampilan baru Ezra Miller sebagai The Flash.

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Sang sutradara, Andy Muschietti mengungkap kostum baru yang akan dikenakan Ezra Miller di film The Flash. Dikisahkan kalau kostum itu dibuat oleh Bruce Wayne.

Baca Juga: Ben Affleck Dipastikan Kembali Perankan Batman

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

"Itu (kostum baru The Flash) lebih organik. Kamu bisa lihat ada petir di kostum itu," kata Muschietti, dikutip dari laman Digital Spy, Minggu, 23 Agustus 2020.

Bagi yang belum tahu, film The Flash ini juga bakal spesial, karena akan menghadirkan dua versi Batman, yakni yang diperankan oleh Michael Keaton dan Ben Affleck.

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

Baca Juga: Trailer Baru The Batman Ungkap Riddler dan Catwoman

Batman dan The Flash.

Tampaknya, The Flash akan menampilkan Ezra Miller sebagai Barry Allen yang berkesempatan melakukan perjalanan menembus waktu alias time travel.

"Interaksi dan hubungan antara Barry dan Bruce Wayne versi Ben Affleck akan menciptakan tingkat emosional yang tak pernah kita lihat sebelumnya," ucap Muschietti.

Baca Juga: DC Bidik Michael Keaton untuk Perankan Batman Lagi

"Ini film Barry (nama asli tokoh The Flash), ini cerita Barry, tapi karakter-karakter mereka lebih berkaitan dari yang kita pikir," tambah sang sutradara.

Ia pun membeberkan alasan mengapa The Flash dan Batman punya kemiripan karakter.

Baca Juga: Ini First Look Robert Pattinson Sebagai Bruce Wayne di The Batman

"Mereka berdua kehilangan ibu mereka yang dibunuh, Itu adalah salah satu aspek emosional film ini. Di situ lah di mana Batman versi Ben Affleck masuk," ujarnya.

Hadirnya Batman versi Michael Keaton dan Ben Affleck juga disebut bakal membawa multiverse ke dalam film-film DC. Dengan kata lain, film The Flash nantinya akan menghubungkan kisah dan para tokoh dari film-film DC lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya