Aku Hanya Ingin Dicintai, Bikin Jonathan Frizzy Makin Dekat Rina Diana

Jonathan Frizzy
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Rina Diana dan Jonathan Frizzy dipertemukan dalam serial lokal terbaru di ANTV yang berjudul ‘Aku Hanya Ingin Dicintai’. Dalam serial ini Rina berperan sebagai Maya, sedangkan Jonathan Frizzy berperan sebagai Rafi.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Saat live bersama di Instagram ANTV, Rina dan Jonathan Frizzy mengaku selama istirahat syuting para pemain sering menghabiskan waktu bersama, mulai dari makan bareng hingga berbincang-bincang. 

"Makan, ngemil, ngopi (bareng-bareng)," kata Rina saat live Instagram, @antv_official, Jumat, 4 September 2020.

5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

Jonathan Frizzy sendiri mengaku selama berada di lokasi syuting kedekatan antara pemain harus tetap terjaga. Meski ia mengaku sempat kesulitan untuk dekat dengan Dina sebagai lawan mainnya.

"Deket banget dan harus mendekatkan diri sama yang lain. Aku sih harus deket sama pemain lain. Dia (Rina) memang orangnya lurus-lurus aja jadi pendiem," kata Jonathan Frizzy.

Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga, Ternyata Ririn dan Ijonk Telah Pacaran 6 Bulan

Baca juga: Jonathan Frizzy Akan Datangi Makam Ashraf Sinclair

Rina kembali mempertegas kedekatan antara pemain dalam serial 'Aku Hanya Ingin Dicintai’. Ia mengatakan jika para pemain tidak ada yang sibuk sendiri saat istirahat syuting.

"Kita tuh deket banget jadi gak sendiri-sendiri jadi kita tuh ngobrol," kata Rina. 

Sedikit bocoran, serial ‘Aku Hanya Ingin Dicintai’ bercerita tentang Maya, yang harus berjuang membesarkan anak perempuannya yaitu Dea. Sejak ditinggal suaminya untuk selamanya, Maya kerap mendapatkan cobaan dari berbagai pihak. 

Ia harus berpindah-pindah tempat tinggal untuk menghindar dari kejaran rentenir yang menagih utang peninggalan suaminya. Ibu mertuanya pun membencinya dan menganggap penyebab kematian anaknya adalah kesalahan Maya. Puncaknya, Maya harus menerima kenyataan pahit ketika anaknya divonis mengidap penyakit leukimia.

Ditengah keputusasaannya mencari biaya pengobatan, Rafi bos di tempatnya bekerja yang kerap bertengkar dengannya, membuat sayembara mencari seorang calon istri dengan imbalan hadiah uang miliaran rupiah. 

Maya yang tidak tau lagi harus mencari uang ke mana akhirnya mengikuti sayembara tersebut. Tapi ternyata, sayembara itu menjadi petaka baru untuk Maya karena tujuan Rafi menikahi Maya hanya untuk mengambil separuh ginjalnya.

Rafi melakukan hal tersebut untuk menyelamatkan nyawa ibunya, Rani yang diperankan Lenna Tan yang sedang menderita gagal ginjal. Padahal, ibunya pernah membuat masa kecil Rafi sangat menderita karena menelantarkannya di jalanan.

Di satu sisi, ambisi Hilda, istri kedua ayah Rafi yaitu Wisnu yang ingin menjadikan Andre sebagai pewaris tunggal kekayaan Wisnu dan berusaha untuk melenyapkan Rafi dan ibunya.

Keseruan serial lokal Aku Hanya Ingin Dicintai dapat disaksikan di ANTV setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 17.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya