Kickboxer: Vengeance, Adu Laga Van Damme dengan Dave Bautista

Kickboxer: Vengeance
Sumber :
  • IMDB

VIVA – Film Kickboxer: Vengeance yang tayang perdana pada tahun 2016 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia pada malam ini, Selasa, 6 Oktober 2020. Film tersebut disutradarai oleh John Stockwell.

Sinopsis Overdrive, Pencurian Mobil Mewah yang Dibeli Bos Mafia

Film yang berdurasi selama 90 menit itu dibintangi oleh Dave Bautista, Alain Moussi, Darren Shahlavi, Gina Carano, Georges St-Pierre, Jean-Claude Van Damme, dan yang lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, film Kickboxer: Vengeance bercerita tentang kakak beradik yakni Eric (Darren Shahlavi) dan Kurt (Alain Moussi). Eric diceritakan memiliki kemampuan bela diri.

Sinopsis Total Recall yang Akan Tayang Malam Ini

Baca juga: Sinopsis Triple 9, Misi Rahasia Geng Kriminal

Suatu hari, Eric dan Kurt pergi Thailand. Eric pergi ke Thailand untuk mengikuti pertandingan Muay Thai dan melawan Thong Po (Dave Bautista).

Sinopsis November Man yang Dibintangi Pierce Brosnan

Namun sayang, ketika pertandingan antara Eric dan Thong Po berlangsung, Eric tewas di tangan Thong Po. Kurt merasa sedih sekaligus kesal melihat kakaknya kalah dan meninggal dunia.

Sejak kematian Eric, Kurt bertekad untuk balas dendam. Kemudian, Kurt diceritakan berlatih bela diri kepada Durand (Jean-Claude Van Damme). Durand merupakan mantan pelatih Eric. Awalnya, Durand tidak begitu yakin dengan kemampuan Kurt.

Namun karena kesungguhan dan kerja keras, kemampuan bela diri Kurt pun terus meningkat dengan baik. Hingga akhirnya, Durand merasa optimis dengan kemampuan Kurt dan merasa yakin bahwa Kurt akan menjadi ahli bela diri yang hebat melampaui kakaknya, Eric.

Kurt harus melewati beberapa pertandingan terlebih dahulu untuk bisa bertarung dengan Thong Po. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Berhasilkah Kurt melawan Thong Po? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan film Kickboxer: Vengeance. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya