Sinopsis The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2, Tayang Malam Ini

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 akan tayang malam nanti pukul 23.30 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini merupakan garapan sutradara Bill Condon dan diangkat dari novel laris Breaking Dawn karangan Stephenie Meyer.

Prabowo Aktif Temani Jokowi, Pakar Politik: Menandakan Transisi Pemindahan Berjalan Mulus

Fim ini merupakan bagian kedua dari film terakhir dari seri The Twilight Saga. Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 dibintangi oleh Kristen Stewart sebagai Bella Cullen, Robert Pattinson sebagai Edward Cullen, Taylor Lautner sebagai Jacob Black, Mackenzie Foy sebagai Renesmee Cullen, Ashley Greene sebagai Alice Cullen, Maggie Grace sebagai Irina, Jamie Campbell Bower sebagai Caius, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Yay! Doctor Strange Bakal Muncul di Spider-Man 3

Cak Imin Rahasiakan Calon dari PKB Untuk Pilgub Jatim: Kalau Bocor Ketahuan Khofifah Bahaya

Breaking Dawn Part 2 ini dirilis pada tanggal 16 November 2012 oleh Lionsgate di Amerika Serikat setelah perusahaan tersebut bergabung dengan Summit Entertainment, pemegang hak produksi dari film-film sebelumnya.

Sayangnya, film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 mendapatkan rating yang biasa saja. Situs IMDb memberikan rating 5,5/10. Sedangkan, situs Rotten Tomatoes memberikan rating 49 persen.

Momen Prabowo Ditarik Wakil PM Singapura Lawrence Wong di Istana Bogor

Film ini bercerita ketika Bella telah melahirkan anaknya, Renesme Cullen. Bella yang kini menjadi vampir sedang menikmati kehidupan barunya itu. Ia trus mempelajari kekuatan barunya bersama dengan Edward, Jacob, dan keluarga Cullen lainnya.

Tetapi kebahagiaan itu terusik ketika Irina, seorang anggota keluarga vampir Denali, salah mengidentifikasi Renesmee dengan menganggapnya sebagai anak immortal, yaitu bayi manusia yang telah digigit dan berubah menjadi vampir, yang mana hal ini dianggap melanggar hukum dalam dunia Vampir.

Ia pun melaporkan keluarga Cullen pada Volturi di Italia, sekaligus membalaskan dendam atas kematian pasangannya, Laurent, yang dibunuh oleh gerombolan manusia serigala Quileute.

Bella dan Edward mencoba mencari bantuan untuk menyelamatkan Renesmee. Mereka mulai mengumpulkan klan vampir-vampir asing dan nomaden untuk memberikan kesaksian dan membela mereka dalam melawan Volturi.

Bersama sekutu mereka, keluarga Cullen dan kawanan manusia serigala sekali lagi berdiri bersama-sama untuk membela seorang anak yang berarti bagi mereka. Berhasilkah keluarga Cullen menyelamatkan Renesmee? Saksikan The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 malam ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya