Aku Bukan Dia, Sinetron Baru Tentang 3 Anak Kembar

Sinetron Aku Bukan Dia.
Sumber :
  • Instagram/antv_official

VIVA – Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan sinetron terbaru bagi pemirsa Indonesia. Sinetron berjudul Aku Bukan Dia akan segera tayang menggantikan sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta.

Lama Tak Terlihat di Layar Televisi, Epy Kusnandar Kini Alih Profesi Menjadi Penjual Gorengan

Sinetron Aku Bukan Dia disebut-sebut memiliki cerita yang berbeda dengan kebanyakan sinetron di Indonesia.

Sinetron ini menceritakan tentang anak perempuan kembar tiga bernama Saskia, Dira dan Riri. Ketiga karakter kembar tiga ini pun memiliki kepribadian yang berbeda lantaran menjalani kehidupan yang berbeda pula. Seperti apa kisah mereka? Berikut informasi selengkapnya.

Lesti Kejora Tak Kuasa Tahan Air Mata saat Jelaskan Sinetron Pertamanya dengan Rizky Billar

SPV Program Search and Distribution ANTV Redian Tandiana mengatakan, ketiga kembar ini akan menjalani kehidupan berbeda karena terpisah sejak kecil.

Adapun kisah dari sinetron Aku Bukan Dia ini berawal dari Willy (Atalarik Syah) yang menikahi Ajeng, seseorang dari desa yang ia cintai. Namun sebenarnya, Willy telah memiliki istri yang bernama Elisa (Intan RJ). Tetapi sayangnya keduanya belum memiliki keturunan, sehingga terjadilah perselingkuhan antara Willy dengan Ajeng. Ajeng yang menjadi istri kedua harus rela menerima statusnya tersebut, hingga kemudian, anak kembar tiga ini pun lahir.

Kerja Bersama di Bulan Puasa, Ini Kata Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Sebenarnya kalau bisa saya bilang banyak pesan moral yang cukup bisa diambil. Tiga kembar ini merupakan kisah yang sepertinya memang belum ada di Indonesia. Tidak hanya dari cerita, dari segi eksekusi juga luar biasa. Sehingga sinetron ini patut untuk ditonton," ujar Redian dalam konferensi pers virtual, Minggu, 3 Januari 2021.

Sinetron Aku Bukan Dia akan menghiasi layar televisi mulai Senin, 4 Januari 2021, pukul 21.00 WIB. Tak hanya diperankan oleh Atalarik Syah, Intan RJ, dan Ananda Lontoh saja. Namun, juga deretan pemain muda seperti Wendy Wilson, Dea Ananda, dan Rama Michael.

Reza Nangin

Reza Nangin Sempat Terlilit Hutang Miliaran dan Terpikir Bunuh Diri

Aktor Reza Nangin kembali menjadi sorotan publik setelah baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkkan di podcast bahwa dirinya sempat ingin bunuh diri karena hutang.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024