Sinopsis Spiderman: Homecoming, Tayang Malam Ini

Tom Holland sebagai Spider-Man
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Film Spiderman: Homecoming bakal tayang malam ini di layar kaca. Serial film mengenai manusia laba-laba kali ini diperankan oleh Tom Holland sebagai Peter Parker.

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Sosok Spider-Man versi paling muda ini pertama kali muncul di film Captain America: Civil War. Sang superhero nampak lebih cekatan dan sedikit ceroboh namun selalu mendahulukan kepentingan rakyat. Cek di sini lengkapnya. 

Film Spider-Man Homecoming dibuka dengan adegan yang masih berkaitan dengan Civil War. Di situ, Peter Parker nampak sibuk merekam dirinya untuk diabadikan dalam vlog. Kala itu, ia akan memulai aksinya untuk ikut misi merebut perisai Captain America sesuai arahan Tony Stark (Robert Downey Jr) sebagai Iron Man.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Parker muda ini digambarkan sebagai remaja yang ambisius untuk membasmi kejahatan. Ia begitu bersemangat untuk bisa kembali beraksi sebagai Spider-Man dengan kostum canggih dari Tony Stark.

Sayang, tak ada misi baru dari Tony Stark. Peter pun memilih beraksi sendiri untuk menghukum orang jahat di sekitarnya. Ia memiliki ambisi baru, untuk bisa membuktikan bahwa ia pantas menjadi pahlawan super.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Suatu hari, Peter mendapati sekelompok perampok ATM menggunakan senjata canggih dari batu berkilau misterius. Di situ ia bertemu dengan Vulture atau Adrian Toomes (Michael Keaton) yang mengenakan kostum bersayap canggih.

Di momen lain, meski sekolah terasa membosankan bagi Peter, namun berbeda di musim ini. Liz (Laura Harrier) menjadi gadis populer favoritnya yang juga menjadi kakak kelasnya.

Saat tengah sibuk berlatih untuk sebuah kompetisi, beruntung ada Liz di dekatnya yang membuat Peter berpikir sebagai ajang untuk PDKT. Tetapi, ada pula MJ (Zendaya) gadis lain yang selalu ada di dekatnya.

Sementara itu, sahabat baik Peter, Ned, tak sengaja mengetahui identitas rahasia Spider-Man miliknya. Aksi-aksi Peter untuk menumpas kejahatan pun dibantu oleh sahabatnya itu.

Bagaimana aksi-aksi seru dan konyol dari Peter dan Ned, ya? Apa lagi misi menumpas kejahatan yang bakal dihadapi Spider-Man selagi mencoba mendekati gadis pujaannya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya