Drama Korea Terbaru, Racket Boys Diminati Penonton Indonesia

Racket Boys
Sumber :
  • IG @netflixid

VIVA – Dunia hiburan Korea Selatan kembali menghadirkan serial drama terbaru yang berjudul Racket Boys. Serial tersebut disutradarai oleh Cho Young-kwang, dengan naskah yang ditulis oleh Jung Bo-hun.

5 Kontroversi Terburuk dalam Jejak Perjalanan Serial 'We Got Married'

Serial Racket Boys ditayangkan di SBS TV, pada 31 Mei 2021, tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00, waktu Korea. Kemudian, serial tersebut juga tayang di seluruh dunia melalui Netflix, setelah ditayangkan di SBS.

Serial drama tersebut dibintangi oleh Kim Sang-kyung, Oh Na-ra, Tang Joon-sang, Son Sang-yeon, Choi Hyun-wook, Kim Kang-hoon, dan yang lainnya. Serial drama Racket Boys memiliki jumlah episode sebanyak 16 episode.

Soundtrack #2 Segera Kembali ke Layar Kaca, Angkat Kisah Kebohongan dan Pengkhianatan

Dihimpun dari berbagai sumber, serial drama Racket Boys bercerita tentang klub bulu tangkis sekolah menengah di Sekolah Menengah Haenam Seo. Klub bulu tangkis itu sedang berada dalam kondisi buruk. 

Kemudian, serial drama ini menyajikan cerita seru tentang bagaimana menghadapi tantangan untuk mengembangkan anak laki-laki dan perempuan berusia enam belas tahun, agar menjadi pemain bulu tangkis tingkat nasional. Dan bagaimana mereka tumbuh saat mereka berpartisipasi dalam kejuaraan atletik junior. 

Maxstream Langsung Tancap Gas

Ra Yeong-ja (Oh Na-ra), seorang pemain bulu tangkis legendaris, sekarang menjadi pelatih anak laki-laki dan perempuan tersebut. Anak-anak itu memiliki impian ingin menjadi idola bulu tangkis.

Sejak diumumkan oleh akun Instagram @netflixid, warganet telah lama menunggu serial ini. Banyak alasan mengapa warganet ingin menontonnya dengan segera. Beberapa diantaranya adalah karena orang di balik dan di depan layar serial Racket Boys. Mereka yang telah menyaksikan serial ini bahkan langsung memberi kesan positif. Warganet yang belum menonton ikut penasaran dengan serial tersebut.

"eps perdana udah kocaaaak healing dr move to heaven liat sosok lain dr hangeu ru disindang," tulis warganet.

"Wih Penulisnya sama kayk prison playbook sipp bakal langsung masuk daftar list buat di tonton," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya