Akhir Tragis Cinta Segitiga Ariel Tatum, Gading Marten & Anya Geraldin

Gading Marten dan Ariel Tatum.
Sumber :
  • Instagram/@gadiiing

VIVA – Perempuan perebut laki orang alias pelakor tengah hangat diperbincangkan sejak beberapa tahun belakangan. Tak heran, ini yang menjadi tema utama dalam cerita film 'Selesai' garapan musisi Tompi dengan dibintangi Ariel Tatum, Anya Geraldine, dan Gading Marten.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Berkisah mengenai hubungan suami istri yang mulai terasa hambar. Bukan lagi dengan cinta di awal yang menggebu-gebu dan diibaratkan seperti dua roti lapis tanpa mentega.

"Salah satu rotinya juga bisa jamuran," ujar Ariel Tatum di kalimat pembuka seraya membuang roti ke tempat sampah.

The Prediksi Pergi ke Australia, Vincent Rompies Tidak Ikut?

Ariel Tatum berperan menjadi seorang istri bernama Ayu. Sang suami, diperankan Gading Marten sebagai Broto. Ayu sudah memahami kebiasaan Broto, aktivitasnya sejak bangun tidur hingga pulang kembali ke rumah usai bekerja. Namun, konflik bermula saat Ayu menemukan barang yang diduga milik selingkuhan Broto, Anya (Anya Geraldine).

Sontak, Ayu meminta cerai dan segera menyiapkan barang-barangnya untuk pergi dari rumah. Hal itu terhenti seketika saat mertua Ayu, Ibu Sepuh (Marini Soerjosoemarno) hendak menginap di rumah mereka selama masa lockdown. Sang mertua berdalih, ingin membantu mereka untuk segera dapat momongan yang selama ini didambanya, meski ternyata ada misi lain di balik itu.

Merasa Tertipu, Dewi Sanca Laporkan Kim Hawt Tentang Undang Anya Geraldine

Sosok Anya yang hadir sebagai pelakor beberapa kali tampil dengan adegan intim dan mesra serta kesan manja yang dihadirkannya dengan Broto. Saat lockdown, Anya rupanya khawatir sendirian di kediamannya dan kerap menghubungi Broto untuk menemani.

Di satu sisi, Broto menemukan fakta yang mengusiknya dan mencurigai istrinya juga tengah berselingkuh. Broto lantas meminta bantuan teman untuk mencaritahu siapa yang kerap dihubungi Ayu. Kaget bukan main saat Broto mengetahui nomor kontak yang rutin dihubungi sang istri adalah adik kandungnya, Dimas (Faris Nahdi).

Perdebatan tak terelakan dan kali ini, sang mertua turun tangan dan menyebut telah mengetahui semua rahasia perselingkuhan antara Broto dan Anya, serta Ayu dan Dimas. Puncaknya, Dimas, Broto dan Ayu dipertemukan untuk mengetahui akar masalah yang sebenarnya terjadi.

Dimas berkali-kali menyangkal telah meniduri kakak iparnya, meski terus disanggah oleh Ayu. Broto pun terbawa emosi bahkan hendak memukul adik kandungnya itu. Kata cerai berkali-kali diucap Broto dan Ayu namun kerap ditenangkan oleh sang mertua. Hingga kemudian, Anya mendadak tiba dan mengaku mengandung bayi dari Broto. Akhir yang tragis bagi Ayu pun tak terelakan.

Kehadiran Tika Pangabean dan Imam Darto juga menambah kesan humor di film ini. Tika Pangabean berperan sebagai asisten rumah tangga bernama Yani yang ternyata memiliki misi lain.

Di satu sisi, Yani rupanya memiliki kisah asmara dengan Bambang (Imam Darto) yang bekerja sebagai supir di dekat kediaman Ayu dan Broto. Kisah kasih Yani dan Bambang juga diwarnai bumbu seks, cinta segitiga, yang turut berakhir tragis.

Bumbu seks nyaris mewarnai sebagian isi film ini, dengan dikemas secara humoris dengan makna mendalam. Film ini menuntun kita untuk bisa memahami bahwa rumah tangga memiliki perjalanan yang rumit. Perselingkuhan pun kerap diwajarkan saat salah satu pasangan tak sesuai diharapkan.

Film berdurasi 1 jam 22 menit itu menampilkan peran apik dari para pemain utama, di mana Ariel Tatum berhasil menunjukkan sosok perempuan tegas, pembawaan tenang, namun penuh misteri.

Sementara, Gading Marten dengan pembawaannya yang sembrono dan penuh emosi serta sisi humorisnya yang cukup menggelak tawa. Ditambah, sosok Anya Geraldine dengan imej pelakor yang cukup kuat ditampilkannya melalui pembawaan yang manja dan genit.

Film yang sarat makna ini menunjukkan bahwa sabar yang tanpa batas adalah kunci utama dan memahami kapan harus 'Selesai'. Hubungan gelap antara Anya dan Broto menjadi konflik yang ternyata ada peran Ayu yang turut memicunya, meski pada akhirnya perselingkuhan memberi dampak buruk bagi kesehatan mental dan berujung duka.

Penasaran dengan akhir dari cinta segitiga ini? Yuk segera pesan tiketnya di BioskopOnline.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya