10 Fakta Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha

Hometown Cha-Cha-Cha.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Drama Korea terbaru yang akan tayang perdana pada akhir bulan Agustus 2021 yaitu drama Hometown Cha-Cha-Cha. Berikut telah kami rangkum 10 fakta menarik tentang drama Hometown Cha-Cha-Cha. Dikabarkan bahwa dua bintang utamanya, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah dijuluki Dimple Couple.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

10 fakta menarik drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha dihimpun dari berbagai sumber.

1. Cerita singkat

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha menceritakan tentang seorang dokter gigi yang bernama Yoon Hye Jin yang diperankan oleh Shin Min Ah yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin. 

Ia bertemu dengan Hong Doo Shik yang diperankan oleh Kim Seon Ho seorang pekerja serabutan yang kerap membantu penduduk sekitar dengan kemampuan yang ia miliki.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

2. Adaptasi dari film

Drama ini merupakan drama komedi romantis yang diadaptasi dari film Mr. Hong dan menampilkan kisah cinta yang berlatar di desa tepi laut dan dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min Ah.

3. Sinopsis yang menarik para aktor

Kim Seon Ho mengaku sangat menyukai dengan alur cerita drama ini. Ia juga belajar banyak hal saat mendalami karakter Hong Doo Shik, pengangguran yang mampu melakukan berbagai hal. 

Shin Min Ah juga sependapat dengan Kim Sun Ho. Sejak awal ia  juga merasa cerita yang dihadirkan dalam Hometown Cha-Cha-Cha sangatlah menyenangkan. Ini adalah pengalaman baru bagi Shin Min Ah berperan sebagai dokter gigi.

4. Comeback bagi mereka

Drama ini menjadi comeback bagi mereka. Diketahui pula bahwa Shin Min Ah dan Kim Seon Ho belum pernah dipertemukan dalam satu proyek drama. 

Hometown Cha Cha Cha menjadi ajang pertama kali bagi keduanya dipasangkan. Drama ini juga menjadi comeback mereka setelah cukup lama hiatus.

Drakor Hometown Cha Cha Cha merupakan drama comeback Shin Min Ah setelah dua tahun lalu membintangi drama Chief of Staff. Sedangkan Kim Seon Ho, drama ini menjadi comeback-nya setelah akhir 2020 kemarin membintangi drama Start-Up

.5. Dijuluki dimple couple

Para penggemar drama sudah sangat menantikan pasangan yang satu ini. Visual keduanya sangat menarik perhatian, terlebih mereka memiliki lesung pipit. Ternyata mereka saat ini sudah mendapat julukan Dimple Couple, lho.

Tak hanya itu saja, mereka juga digadang-gadang bakal menjadi the next couple ‘tiang listrik’ karena sama-sama memiliki postur tubuh yang tinggi.

6. Proses syuting yang menghibur

Kim Seon Ho mengatakan bahwa Shin Min Ah merupakan lawan main yang sangat menyenangkan. Shin Min Ah sangat sering bercanda dan membuat suasana lebih seru di lokasi syuting. Kekasih Kim Woo Bin ini juga sangat menyukai lokasi syuting dengan pemandangan di pinggir laut.

7. Lokasi syuting yang menyenangkan

Shin Min Ah mengaku mudah lelah saat syuting di pinggir laut ketika musim panas. Namun saat melihat pemandangan laut, suasana hatinya menjadi lebih tenang dan nyaman. Ia mengaku dengan melihat pemandangan yang indah membuat ia terhibur dan membawa energi tersendiri.

8. Menggali peran masing-masing

Kim Seon Ho mempelajari cara berselancar, menjadi barista dan belajar bagaimana membuat kopi yang enak demi mendalami perannya sebagai sosok yang serba bisa.

Begitu pula dengan Shin Min Ah. Demi menghayati perannya, ia pergi ke dokter gigi pribadinya untuk periksa gigi. Ia memperhatikan detail ekspresi yang ditunjukkan dokternya saat memeriksa gigi, serta memeriksa suasana ruang periksa. 

Shin Min Ah mempelajari hal tersebut sambil mencoba memahami perasaan karakter yang diperankannya.

Lee Sang Yi yang berperan sebagai produser variety show juga mencintai kuliner. Lee Sang Yi berkata bahwa ia telah banyak menonton televisi untuk mempelajari perannya sebagai sutradara produksi.

9. Pesan dari drama ini sangat menghangatkan

Sutradara Yu Je Won menggambarkan Hometown Cha-Cha-Cha sebagai drama yang lebih berfokus pada kisah sederhana di kehidupan sehari-hari. Berbagai cerita menarik dan mengharukan dari kehidupan para karakter akan membuat kita tertawa dan tersentuh.

10. Tayang perdana akhir pekan ini

Drama Hometown Cha-Cha-Cha akan tayang di Netflix mulai Sabtu, 28 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB. Terdiri dari 16 episode, drama ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix.

Memiliki kisah seru dengan dikombinasikan dengan baik, drama ini diyakini mampu menghasilkan tayangan dengan pesan yang bagus dan menghangatkan hati.

Terlebih dengan para aktor yang sudah tidak perlu diragukan lagi aktingnya, yaitu Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Mereka memiliki postur tubuh yang tinggi dan sama-sama memiiki lesung pipit, sehingga para penonton menjadi lebih penasaran bagaimana penampilan keduanya jika dipasangkan dalam drama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya