Ini Daftar Serial Netfilx Terbaru yang Diumumkan di TUDUM 2021

Stranger Things Season 4.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Event Netflix, TUDUM 2021 mengungkap deretan trailer serial terbaru yang paling ditunggu di Musim Dingin 2021 dan Musim Semi 2022. Termasuk trailer The Witcher dan Stranger Things, juga first look The Sandman dan Cowboy Bebop.

Serial 3 Body Problem, Petualangan Melintasi Ruang dan Waktu Tayang di Netflix 21 Maret

Dilansir dari Screen Rant, Senin, 27 September 2021, TUDUM menjadi salah satu event hiburan online terbesar, di mana tahun ini, gelaran itu menghadirkan lebih dari 145 aktor dan kreator dari seluruh dunia.

Lebih dari 100 serial, film dan tayangan spesial diumumkan atau dirilis trailer-nya sebagai bagian dari event tersebut.

11 Serial yang Dibatalkan Oleh Netflix di Tahun 2023, Ada Serial Favorit Penggemar

Berikut ini daftar serial yang diumumkan Netflix di TUDUM 2021.

1. Stranger Things Season 4

Banyak Adegan Panas, Ini 5 Rekomendasi Serial Dewasa di Netflix

Melanjutkan Stranger Things Season 3, musim keempat Stranger Things akan melibatkan Creel House yang misterius. Trailer terbarunya menunjukkan Will, Lucas, Dustin, Max dan Steve masuk ke tempat yang tenang, tetapi tidak butuh waktu lama untuk berubah menjadi seram.

Tanggal pemutaran perdana Stranger Things 4 belum diumumkan, namun serial ini akan dirilis tahun 2022 mendatang.

2. Money Heist Season 5 Part 2

Awalnya diproduksi sebagai serial terbatas untuk televisi Spanyol, Money Heist terbukti sangat populer. Sehingga Netflix bersedia membiayai musim tambahan dari serial kriminal tentang delapan orang acak yang dipilih oleh sosok misterius, yang dikenal sebagai Profesor, untuk mengeksekusi sejumlah pencurian berani ini.

Paruh kedua Money Heist Season 5 akan tayang pada 3 Desember 2021. Trailer terbaru menampilkan para pencuri saling bertengkar karena mereka tidak setuju tentang apa yang harus dilakukan tanpa adanya Profesor, yang menghilang secara misterius.

3. Ozark Season 4

Dirilis pada 2017 dan mendapat sambutan hangat, Ozark mengisahkan kehidupan penasihat keuangan Marty Byrde (Justin Bateman), yang menjadi bagian dari operasi perdagangan narkoba bahkan setelah ia pindah dari Chicago ke daerah pedesaan di Pegunungan Ozark.

Musim keempat Ozark yang akan datang akan menjadi yang terakhir dan terdiri dari 14 episode yang akan dirilis dalam dua blok.

Tanggal rilis resmi belum diumumkan untuk Ozark Season 4 Part 1, namun serial ini diprediksi tayang di awal 2022. Trailer terbaru mengungkap bahwa Marty dan istrinya Wendy mencuci darah dari wajah mereka setelah eksekusi kejam yang mereka saksikan.  

4. Sex Education Season 4

Berfokus pada Otis (Asa Butterfield) yang canggung secara sosial, Sex Education mengisahkan kehidupan para siswa, orang tua dan staf Sekolah Menengah Moordale setelah Otis memulai kelompok terapi seks bawah tanah di sekolah. Serial coming-of-age ini telah menuai kesuksesan, dan musim ketiganya dirilis awal bulan ini.

Di TUDUM 2021, diumumkan bahwa serial ini akan berlanjut ke musim keempat. Tanggal rilis resmi belum diumumkan, tetapi diperkirakan bakal dirilis pada paruh kedua tahun 2022.

5. Young Adult Series Spotlight

Netflix telah dikenal karena program young adult atau dewasa muda. Jadi tidak mengherankan bahwa sebagian besar TUDUM 2021 dikhususkan untuk mengumumkan serial young adult. Penggemar Blood & Water, Dear White People, Elite, Locke & Key, Lost in Space, Love 101 dan On My Block akan melihat musim baru serial favorit mereka di tahun mendatang.

Netflix juga mengumumkan perilisan beberapa serial Young Adult baru, termasuk Al Rawabi School for Girls, Bienvenidos a Edén, Chosen, Colin in Black & White, Invisible Thread, Las Niñas de Cristal, Les Liaisons Dangereuses dan Open Your Eyes.

6. Bridgerton Season 2

Serial yang dibuat berdasarkan novel seri populer karya Julia Quinn ini mengikuti kehidupan keluarga Bridgerton. Trailer untuk Bridgerton Season 2 berpusat pada romansa penuh tantangan antara Antony Bridgerton (Jonathan Bailey) dan Kate Sharma (Simone Ashley).

Tanggal rilis untuk Bridgerton Season 2 belum diumumkan, karena masih dalam proses syuting. Meski begitu, serial ini diperkirakan akan dirilis pada paruh pertama tahun 2022.

7. The Sandman

Serial berdasarkan novel seri grafis pemenang penghargaan yang ditulis oleh Neil Gaiman ini adalah salah satu serial yang paling dinanti pada tahun 2022. Musim pertamanya akan mengadaptasi dua novel pertama, Preludes and Nocturnes dan The Doll's House.

Trailer sekaligus first look The Sandman berpusat di sekitar penangkapan karakter utama, Dream of the Endless (Tom Sturridge), oleh sekelompok penyihir yang dipimpin oleh Roderick Burgess (Charles Dance). Peristiwa ini penting diceritakan untuk kisah berikutnya, karena Dream mengalami ditangkap selama tujuh dekade sebelum melarikan diri dan berjuang untuk menghadapi konsekuensi ketidakhadirannya.

8. Anime Spotlight

Netflix telah mengembangkan reputasi dalam beberapa tahun terakhir sebagai pembuat dan distributor anime berkualitas. TUDUM Anime Spotlight mengungkapkan, ini tidak akan berubah di tahun mendatang, dengan musim baru sedang dalam proses pengerjaan untuk Aggretsuko.

Netflix juga akan mendistribusikan Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie secara internasional dan memproduksi spin-off anime dari serial asli mereka Bright, Samurai Soul .

9. Cowboy Bebop

Salah satu yang paling menarik yang dirilis sebagai bagian dari TUDUM 2021 adalah kredit pembuka dari adaptasi live-action Cowboy Bebop Netflix. Opening credit ini menyertakan tema jazzy yang sama dan menirukan sejumlah gambar dari animasi sci-fi Barat asli tentang tim pemburu hadiah yang mencoba berlari lebih cepat dari masa lalu mereka masing-masing.

Cowboy Bebop akan dirilis pada 19 November 2021.

10. Cobra Kai Season 4

Berdasarkan The Karate Kid klasik tahun 1984, Cobra Kai tumbuh menjadi salah satu serial Netflix yang paling populer. Trailer Cobra Kai Season 4 menampilkan rival lama Daniel LaRusso (Ralph Macchio) dan Johnny Lawrence (William Zabka) membawa dojo mereka bersama untuk berlatih melawan ancaman yang diberikan kepada mereka berdua oleh Terry Silver (Thomas Ian Griffith).

Cobra Kai Season 4 bisa Kamu saksikan mulai 31 Desember 2021.

11. The Witcher Season 2

Trailer The Witcher Season 2 mengungkapkan bahwa Geralt of Rivia (Henry Cavill) akan mengalami banyak tantangan, saat ia mulai mengawasi pelatihan Putri Ciri (Freya Allan).

Musim kedua ini juga akan memperkenalkan karakter baru, teman Geralt yakni pria terkutuk bernama Nivellen (Kristofer Hivju), yang ceritanya mengingatkan pada dongeng klasik Beauty and the Beast. The Witcher Season 2 siap tayang perdana di Netflix pada 17 Desember 2021.

12. Emily in Paris

Salah satu serial paling digemari di Netflix, Emily in Paris akan hadir kembali melalui season 2. Bersiaplah untuk kembali mengikuti kisah sang eksekutif pemasaran/influencer yang menjalani pekerjaan idamannya di Paris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya