Tangis Haru Warnai Film Losmen Bu Broto

Pemutaran perdana film Losmen Bu Broto
Sumber :
  • ist

VIVA – Film bertema keluarga seringkali membuat banyak orang tersentuh. Tak terkecuali dengan film Losmen Bu Broto, yang sebentar lagi akan menyapa pecinta film Tanah Air. 

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

Usai gala premiere, Produser Paragon Picture, Robert Ronny bahkan turut merasakan apa yang dialami oleh tokoh dalam film Losmen Bu Broto ini. 

"Saya benar-benar terenyuh. Melihat Mba Pur (Putri Marino) terenyuh, saya ikut terenyuh. Mudah-mudahan penonton di bioskop juga bisa merasakan experience-nya," ungkap dia saat Press Conference Gala Premiere Film Losmen Bu Broto di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa 9 November 2021. 

Ketua PD Parfi Bali Lenny Hartono Ingin Industri Film Semakin Maju

Berbeda dengan Robert Ronny, Maudy Koesnaedi, mengaku terbebani dengan perannya sebagai Bu Broto dalam film ini.

Pemutaran perdana film Losmen Bu Broto

Photo :
  • ist
Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

"Ketika selesai menonton yang saya tanya pertama bapak (Mathias Muchus). Ketika bapak happy, saya ikut senang. Jadi saya mengucapkan terima kasih pada putri-putri saya, Pur (Putri Marino) dan Sri (Maudy Ayunda)," terangnya.

Banjir air mata juga dirasakan oleh Putri Marino, yang berperan sebagai Mba Pur, putri pertama Pak Broto dan Bu Broto. 

"Ini pertama kali saya menonton, tadi pas nonton nangis bukan cuma sekali. Berkali-kali nangis, keluar aja air mata saya. Indah sekali filmnya," ungkap istri Chicco Jerikho itu.

Sementara Maudy Ayunda, turut merasa bersyukur karena dilibatkan dalam film hebat ini. 

"Saya selesai nonton perasaan pertama bersyukur, karena saya disandingkan dengan mentor-mentor saya, senior-senior yang baik. Tadi begitu selesai filmnya, rasanya ingin memeluk Ibu (Maudy Koesnaedi) dan Mba Pur (Putri Marino)," terang Maudy. 

Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat Tanah Air, antara lain, Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi, Maudy Ayunda, Putri Marino, Baskoro Mahendra, Erick Estrada, Marthino Lio, Danilla Riyadi, dan masih banyak lagi. 

Film Losmen Bu Broto akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 18 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya