Sinopsis Now We Are Breaking Up, Tonton Dramanya di Sini

Now We Are Breaking Up.
Sumber :
  • Instagram @nowwearebreakingup_official

VIVA – Drama Korea SBS terbaru, Now We Are Breaking Up akhirnya tayang hari ini, Jumat, 12 November 2021. Drakor satu ini begitu dinanti-nanti penggemar karena memasangkan aktris top Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong sebagai pemeran utama.

Selesai Wamil, Jang Ki Yong Janjikan Ini ke Penggemar

Drama bergenre romantis ini juga dibesut oleh sutradara Lee Gil Bok yang pernah menyutradarai Dr. Romantic 2. Sementara naskahnya ditulis oleh Je In yang merupakan penulis naskah drama Misty.

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo.

Photo :
  • Instagram @nowwearebreakingup_official
Wamil Selesai, Jang Ki Yong Akan Balik Berkarier di Dunia Hiburan Korea

Now We Are Breaking Up juga sangat ditunggu oleh fans Song Hye Kyo, lantaran menjadi drama yang membawa aktris itu kembali setelah tiga tahun vakum lamanya sejak bercerai dengan Song Joong Ki. Drama terakhir Song Hye Kyo sebelumnya ialah Encounter yang ia bintangi bersama Park Bo Gum.

Sedangkan Jang Ki Yong dikenal setelah membintangi drama Search: WWW dan Kill It. Now We Are Breaking Up juga menjadi project terakhir Jang Ki Yong sebelum ia masuk wajib militer pada 23 Agustus 2021 lalu.

Sandwich Populer di Drakor My Roomate is A Gumiho Kini Hadir di Indonesia

Song Ji Hyo dan Jang Ki Yong di Now We Are Breaking Up.

Photo :
  • Instagram @nowwearebreakingup_official

Tak hanya Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, drama Korea satu ini juga turut dibintangi oleh sejumlah idol K-Pop, yakni Sehun EXO dan Yura Girl’s Day. Sementara pemeran lainnya antara lain Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Nam Gi Ae, Choi Hong Il, Joo Jin Mo dan lain-lain.

Sinopsis Now We Are Breaking Up

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di drama Korea Now We Are Breaking Up.

Photo :
  • Soompi

Drakor Now We Are Breaking Up mengisahkan tentang perjalanan cinta dan perpisahan. Han Young Eun (Song Hye Kyo) bekerja sebagai manajer tim desain di sebuah perusahaan fashion. Dia adalah sosok wanita karier yang cantik, disiplin, tegas, namun berhati dingin. 

Ia bertemu dengan Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong), seorang fotografer lepas, yang tampan, muda, cerdas dan kaya raya. Keduanya dipertemukan dan menjalin hubungan yang menarik yang dibumbui dengan berbagai konflik yang rumit.

Now We Are Breaking Up.

Photo :
  • SBS

Sementara itu Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) merupakan direktur tim desain label fesyen yang bersekolah di SMA yang sama dengan Ha Young Eun. Seok Do Hoon (Kim Joo Heon) menjadi CEO perusahaan Hubungan Masyarakat yang terampil.

Untuk penonton Indonesia, Now We Are Breaking Up tayang mulai 12 November 2021 di Viu. Episode terbarunya tayang setiap Jumat dan Sabtu. Drama Korea ini terdiri dari 16 episode, di mana tiap episodenya berdurasi 60 menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya