Keren, Ada Korps Brimob di Film Netflix Red Notice

Red Notice.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri muncul di film Netflix terbaru berjudul Red Notice. Film yang dibintangi para aktor kelas A Hollywood seperti Dwayne Johnson alias The Rock, Gal Gadot dan Ryan Reynolds itu baru saja tayang pada Jumat, 12 November 2021 lalu.

Heboh Martha Asli dari Serial Baby Reindeer Muncul, Ngaku Jadi Korban yang Dikuntit Richard Gadd

Bergenre laga komedi, Red Notice menampilkan salah satu adegan berisi 1 unit mobil pengangkut Brimob. Logo Brimob dan tulisan 'Polisi' terlihat jelas di beberapa bagian mobil.

Bukan cuma itu, para pemeran figuran juga terlihat mengenakan pakaian dinas Brimob. 

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Sinopsis Red Notice

Red Notice.

Photo :
  • Netflix
Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, Red Notice mengisahkan tentang seorang profiler FBI yang terpaksa bekerja sama dengan seorang penipu ulung. demi menangkap pencuri karya seni yang menjadi buronan kelas kakap. Pengejaran itu membawa mereka berkelana ke berbagai penjuru dunia. Mulai dari Roma di Italia, negeri Spanyol, penjara Rusia, hutan Argentina hingga ke Pulau Bali di Indonesia.

Dwayne Johnson berperan sebagai profiler FBI, John Hartley yang memiliki misi untuk melacak buronan paling dicari di dunia bernama ‘The Bishop’ (Gal Gadot). Pengejarannya pun membawanya ke sebuah perampokan, di mana ia terpaksa bekerja sama dengan seorang penipu ulung bernama Nolan Booth (Ryan Reynolds).

Red Notice.

Photo :
  • Netflix

Film ini juga berhasil memecahkan rekor sebagai film Netflix dengan jumlah streaming perdana terbanyak.

Selain trio pemeran utama tadi, Red Notice juga dibintangi oleh Ritu Arya, Melissa Kennemore, Tom, Choi, Max Calder dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya